Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2018

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 15:27 WIB
Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2018 Persib Bandung menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung menurunkan kekuatan terbaik dalam laga menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).

Persib berusaha untuk bisa terus kembali menguasai puncak klasemen Liga 1 yang saat ini direbut oleh Bhayangkara FC dengan keunggulan head to head atas Maung Bandung.


Jonatan Bauman dan kawan-kawan butuh kemenangan untuk kembali mempertegas jarak dengan Bhayangkara FC dan juga Bali United menjadi tiga poin seperti pekan sebelumnya,


Dalam misi meraih tiga poin tersebut, Mario Gomez memutuskan untuk menurunkan komposisi terbaik.

Di lini depan, Bauman dan Ezechiel NDouassel kembali diandalkan sebagai juru gedor dan mesin gol Maung Bandung. Oh In Kyun, Dedi Kusnandar, dan Ghozali Siregar dipercaya mengawal lini tengah.
Persib Bandung akan berusaha meraih tiga poin dalam duel lawan Arema FC.Persib Bandung akan berusaha meraih tiga poin dalam duel lawan Arema FC. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Sementara itu di lini belakang, duet Bojan Malisic-Victor Igbonefo bakal jadi benteng yang melindungi M. Natshir.

Arema sendiri butuh kemenangan agar bisa mengatrol posisinya yang saat ini masih ada di peringkat ke-14.


Singo Edan menurunkan Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli di lini depan. Mereka akan dimanjakan oleh Makan Konate yang bakal memberikan pasokan dari lini kedua.

Hamka Hamzah bakal jadi jenderal lini belakang Arema untuk menghadapi gempuran Persib di laga nanti.

Susunan Pemain

Persib

M. Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Jonatan Bauman, Ezechiel Ndouassel, Agung Mulyadi

Arema

Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Hendro Siswanto; Jefri Kurniawan, Makan Konate, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella; Dedik Setiawan, Muhammad Rafli (jun)