Bintang Chelsea Memilih ke Masjid Usai Ketinggalan Kereta

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/09/2018 08:19 WIB
Bintang Chelsea Memilih ke Masjid Usai Ketinggalan Kereta N'Golo Kante yang memilih ke masjid usai ketinggalan kereta api. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cerita tentang N'Golo Kante yang rendah hati seolah tak pernah ada habisnya. Belakangan terkuak pengalaman bintang Chelsea tersebut yang ketinggalan kereta api dan memilih datang ke masjid untuk segera melaksanakan salat magrib.

Kante bahkan tak keberatan menghadiri undangan untuk makan malam di rumah salah satu fan. Seperti beredar di sejumlah akun media sosial, pemain yang sukses mengantarkan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu bertemu salah satu fan usai menunaikan salat.

Cerita itu bermula ketika Kante ingin main ke Paris menumpang kereta Eurostar usai bermain selama 90 menit membela The Blues menjamu Cardiff City. Pada laga itu, Chelsea menang 4-1 atas tim tamu di Liga Primer Inggris musim ini.


Kante yang berniat mengunjungi rumahnya di Paris dari London, rupanya ketinggalan kereta api. Ia kemudian memilih untuk salat magrib di masjid sekitar stasiun. Di masjid, ia bertemu salah satu fan yang langsung mengenalinya.

N'Golo Kante ikut membantu Chelsea mengalahkan Cardiff City 4-1. (N'Golo Kante ikut membantu Chelsea mengalahkan Cardiff City 4-1. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Fan tersebut pun menawarkan makan malam kepada Kante usai meminta berfoto bersama mantan gelandang Leicester City itu. Di luar dugaan, pemain 27 tahun itu memenuhi permintaan sang penggemarnya itu.

Di rumah tersebut, sang bintang ikut mencoba santapan daging kari, nasi, bahkan ia juga ikut bermain gim playstation bersama 'teman barunya' itu.

"Berawal ketika Kante ketinggalan kereta Eurostar ke Paris, kemudian Googling mencari masjid terdekat. Hal berikutnya yang Anda tahu adalah ia ikut makan nasi dan kari di rumah, bermain FIFA [playstation], dan menonton dirinya sendiri pada MOTD [Laga terbaik di Liga Inggris]," tulis salah satu akun Twitter, Abzzy Rahman yang notabene fan berat Arsenal.

"Juara Piala Dunia, mantan pemain terbaik tahunan liga [Inggris], dua kali juara Liga Primer Inggris, biasa saja bergabung bersama kami menyaksikan MOTD setelah ke masjid. Definisi sejati untuk menjadi sederhana. Pria yang luar biasa," demikian pula cuitan dari Jahrul.

Sementara itu, Chelsea saat ini berhasil menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Cardiff City 4-1. (bac)