Misteri Salah Banting Botol Saat Firmino Cetak Gol Kemenangan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 05:44 WIB
Misteri Salah Banting Botol Saat Firmino Cetak Gol Kemenangan Roberto Firmino mampu membawa Liverpool meraih kemenangan atas PSG. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dalam matchday pertama Liga Champions. Namun ada insiden unik antara Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Liverpool dalam kondisi tertekan di pengujung laga lawan PSG. Keunggulan 2-0 yang mereka ciptakan saat laga baru berjalan 36 menit buyar karena Thomas Meunier dan Kylian Mbappe berhasil mencetak gol balasan.

Namun Liverpool akhirnya bisa bergembira lantaran Roberto Firmino sukses mencetak gol kemenangan di masa injury time. Liverpool pun mampu meraup tiga poin di laga perdana ini.


Di balik kemenangan Liverpool ini, ada momen menarik ketika Mohamed Salah tidak terlihat bahagia saat Firmino mencetak gol. Dari tayangan ulang yang beredar di dunia maya, banyak orang yang menyadari sikap Salah tersebut.

Mohamed Salah kesulitan mengembangkan permainan di laga lawan PSG.Mohamed Salah kesulitan mengembangkan permainan di laga lawan PSG. (REUTERS/Phil Noble)
Ketika Juergen Klopp berlari dan bersorak gembira lantaran Firmino mencetak gol, Salah justru membanting botol minum yang sedang dipegangnya. Raut wajahnya pun dinilai tidak menunjukkan kegembiraan.

Dalam laga tersebut, Klopp memercayakan Salah untuk turun sejak menit awal. Sementara itu Firmino ditaruh di bangku cadangan lantaran cedera mata yang dialaminya dalam laga lawan Tottenham Hotspur.

Roberto Firmino sukses mencetak gol kemenangan Liverpool.Roberto Firmino sukses mencetak gol kemenangan Liverpool. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Salah yang mendapat pengawalan ketat tidak mampu mencetak gol ke gawang PSG. Pergerakannya selalu mendapat pengawasan penuh dari bek-bek PSG. Salah akhirnya ditarik keluar di menit ke-85 dan digantikan oleh Xherdan Shaqiri.

Firmino sendiri baru masuk lapangan pada menit ke-72 menggantikan Daniel Sturridge yang mengisi posisinya untuk menemani Sadio Mane dan Salah. Namun Firmino tetap terlihat bahagia saat duduk di bangku cadangan. Firmino bahkan tersenyum dan gembira ketika melihat Sturridge mencetak gol perdana Liverpool.

Laga Liverpool berikutnya di ajang Liga Champions adalah tandang ke markas Napoli pada 3 Oktober mendatang. (ptr)