Prediksi Valencia vs Juventus di Liga Champions

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 08:00 WIB
Prediksi Valencia vs Juventus di Liga Champions Prediksi Valencia vs Juventus di Liga Champions 2018/2019. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Valencia bakal kedatangan tim raksasa Italia, Juventus, pada laga Grup H Liga Champions 2018/2019 di Stadion Mestalla, Rabu (19/9) malam waktu setempat. CNNIndonesia.com merangkum sejumlah prediksi Valencia vs Juventus dari tim redaksi olahraga.

Tampil di kandang Valencia, Juventus berambisi meraih kemenangan dengan mengandalkan bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu kemungkinan akan dimainkan pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri.

Berikut prediksi Valencia vs Juventus di Liga Champions 2018/2019 dari tim redaksi CNNIndonesia.com:


Tren Positif Juventus Berlanjut di Mestalla (Jun Mahares)

Tren positif Juventus di kompetisi domestik bakal jadi modal bagus di Liga Champions. Setelah sukses meraup empat kemenangan di Liga Italia Serie A, Juve berpeluang meraih kemenangan perdana kala melawat ke markas Valencia di Mestalla.

Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak sepasang gol ke gawang Sassuolo bisa jadi momok bagi Valencia yang sedang jeblok di La Liga. Saya prediksi Juve bakal memetik kemenangan dengan skor minimal 2-1 atas Valencia.

Kembali ke Spanyol, Ronaldo Berpotensi Mencetak Gol (Ahmad Bachrain)

Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Spanyol dengan status sebagai tim lawan dari klub Italia, Juventus. Hasil positif mantan penyerang Real Madrid itu yang mencetak dua gol Sassuolo di Liga Italia Serie A tampaknya bakal mengembalikan kepercayaan dirinya.

Cristiano Ronaldo berambisi mencetak gol perdana Liga Champions musim ini untuk Juventus. (Cristiano Ronaldo berambisi mencetak gol perdana Liga Champions musim ini untuk Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
CR7 bakal lebih terlecut untuk mencetak gol ke gawang Valencia. Apalagi, laga ini akan jadi pembuktian ketajaman penyerang itu di klub baru pada ajang Liga Champions.

Ditambah pula rivalnya, Lionel Messi, mencetak hattrick di laga pembuka fase grup Liga Champions 2018/2019. Juventus saya prediksi mengalahkan Valencia 2-0 dan Ronaldo kemungkinan mencetak gol di pertandingan tersebut.

Ronaldo Tuntun Juventus Raih Kemenangan di Mestalla (Putra Permata Tegar)

Kehadiran Cristiano Ronaldo adalah tambahan kekuatan yang sangat besar untuk Juventus musim ini. Ronaldo adalah pemain yang sangat berpengalaman di Liga Champions.

Keuntungan bagi Juventus makin terasa karena mereka akan menghadapi klub Spanyol, Valencia. Ronaldo sudah paham benar cara main Valencia. Ditambah keberhasilannya mencetak gol pekan lalu, Ronaldo akan menghadapi laga ini dengan penuh percaya diri.

Juventus akan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Juventus Menang Bersama Ronaldo (Nova Arifianto)

Musim pertama Juventus bersama Cristiano Ronaldo akan diuji juga di Liga Champions. Laga perdana Juventus menghadapi Valencia di Spanyol menjadi keuntungan tersendiri bagi Ronaldo yang sudah akrab dengan atmosfer Liga Spanyol.

Penampilan Juventus yang di awal musim Liga Italia begitu mentereng berbanding terbalik dengan Valencia yang dekat dengan zona degradasi di Liga Spanyol.

Skor 3-1 untuk tim tamu akan menjadi awal manis Ronaldo dan Juventus di pentas Eropa. Bukan tidak mungkin Ronaldo meneruskan tren mencetak gol dalam laga kali ini.

Juventus Susah Payah Menang di Mestalla (Haryanto Tri Wibowo)

Belum padunya permainan Juventus musim ini bisa membuat Si Nyonya Tua kesulitan meraih kemenangan di Stadion Mestalla. Beruntung bagi Juventus tim tuan rumah Valencia sedang mengalami kesulitan di Liga Spanyol dan belum meraih kemenangan musim ini.

Juventus diprediksi bakal susah payah menang di Stadion Mestalla. (Juventus diprediksi bakal susah payah menang di Stadion Mestalla. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Sosok Cristiano Ronaldo penting bagi Juventus, bukan hanya karena CR7 punya banyak pengalaman di Liga Champions, tapi juga karena sering menghadapi Valencia ketika masih berseragam Real Madrid.

Juventus saya prediksi akan meraih kemenangan tipis 1-0 atau 2-1 atas Valencia, dengan Ronaldo sebagai pencetak gol.

Juventus Berjaya di Kandang Valencia (Surya Sumirat)

Juventus memiliki modal empat kemenangan di Serie A jelang laga melawan Valencia. Sementara tuan rumah belum sekalipun meraih kemenangan di La Liga. Hasil itu bisa jadi salah satu faktor penentu hasil pertandingan nanti.

Berkaca dari latar belakang kedua tim itu, saya memprediksi Juventus meraih tiga poin pertama di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-1.

Valencia boleh saja memberikan perlawanan untuk Juventus di babak pertama laga nanti. Tetapi di babak kedua Kelelawar Mestalla sepertinya bakal 'kehabisan bensin'. Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol pertama dan keduanya untuk Juventus di Liga Champions pada pertandingan kali ini. (bac)