FOTO: Messi Hattrick, 10 Pemain Barcelona Hajar PSV 4-0

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 10:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi mencetak hattrick kedelapan di Liga Champion saat Barcelona mengalahkan PSV Eindhoven 4-0 di Stadion Camp Nou.

PSV Eindhoven harus berjuang keras menjaga pertahanan mereka dari gempuran-gempuran pemain Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (18/9) malam waktu setempat. (Steven Bergwijn REUTERS/Sergio Perez)
Gelandang PSV Eindhoven Jorrit Hendrix berusaha menghalau bola menjauh dari Lionel Messi. Bintang Barcelona itu jadi pemain yang paling ditakuti tim tamu. (Lionel Messi REUTERS/Sergio Perez)
Winger PSV Eindhoven Hirving Lozano duel berebut bola dengan bek Barcelona Samuel Umtiti. Blaugrana pun harus bermain dengan 10 pemain setelah Umtiti kena kartu merah karena pelanggaran terhadap Lozano. (REUTERS/Albert Gea)
Para Barcelona fan Barcelona mengibarkan bendera Catalonia dari tribune Stadion Camp Nou. Laga Liga Champions itu juga jadi kesempatan mereka menuntut kemerdekaan Catalonia dari Kerajaan Spanyol. (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi membuka gol kemenangan Barcelona atas PSV melalui tendangan bebas pada menit ke-32. Blaugrana dapat tendangan bebas setelah Nick Viergever melakukan pelanggaran terhadap Ousmane Dembele di depan kotak penalti. (REUTERS/Sergio Perez)
Ousmane Dembele (kiri) mencetak gol kedua Barcelona ke gawang PSV pada menit ke-75. Ia menjadi pemain La Liga Spanyol pertama yang mencetak gol di tiga kompetisi berbeda. (REUTERS/Sergio Perez)
Lionel Messi tampil impresif pada laga menghadapi PSV Eindhoven. Ia kembali mencetak gol dan membawa Barcelona unggul 3-0 atas PSV. (REUTERS/Sergio Perez)
Lionel Messi menutup pesta gol itu dengan kemenangan 4-0 atas PSV sekaligus mencetak hattrick. Ini merupakan hattrick kedelapan La Pulga di Liga Champions sekaligus rekor baru dan mengalahkan jumlah trigol Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Albert Gea)