FOTO: Drama Kemenangan Liverpool dan Kontroversi Salah

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 11:54 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool meraih kemenangan kandang atas PSG 3-2 di Liga Champions 2018/2019 dalam laga yang diwarnai kontroversi banting botol Mohamed Salah.

Bek PSG Juan Bernat mencoba menggagalkan pergerakan penyerang Liverpool Mohamed Salah pada laga Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Selasa (18/9) malam waktu setempat. (REUTERS/Phil Noble)
Duel adu tajam lini depan tersaji pada laga Liverpool vs PSG. Neymar berusaha menembus pertahanan Liverpool dan dikejar sang kapten tim tuan rumah Jordan Henderson. (REUTERS/Phil Noble)
Daniel Sturridge merayakan golnya untuk Liverpool ke gawang PSG pada menit ke-30. Ia akhirnya kembali tampil sebagai starter di Liverpool pada laga Liga Champions sejak melawan Napoli pada Maret 2012. (REUTERS/Phil Noble)
Gelandang Liverpool James Milner merayakan gol kedua Liverpool yang ia lesakkan ke gawang PSG hanya enam menit dari gol pertama The Reds. (REUTERS/Phil Noble)
Edinson Cavani tampak kesal gagal menciptakan gol. Tercatat ia hanya sekali melakukan percobaan ke gawang Liverpool dan digantikan Julian Draxler pada menit ke-80. (Reuters/Carl Recine)
Bek PSG Thomas Meunier memperkecil ketinggalan timnya menjadi 1-2 dari Liverpool setelah mencetak gol pada menit ke-40. (via Reuters/Carl Recine)
Penyerang Neymar meluapkan kesenangannya di depan gawang Liverpool setelah Kylian Mbappe cetak gol menyamakan skor 2-2. Neymar hanya menciptakan dua percobaan gol di laga ini. (REUTERS/Phil Noble)
Mohamed Salah digantikan Xherdan Shaqiri pada menit ke-85. Aksi Salah membanting botol di bangku cadangan beberapa saat usai gol yang dicetak Roberto Firmino sempat mengundang polemik di antara para fan. (REUTERS/Phil Noble)
Juergen Klopp memuji Roberto Firmino yang mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas PSG 3-2 pada masa injury time babak kedua. (Reuters/Carl Recine)
Neymar dan Kylian Mbappe hanya tertunduk lesu setelah Les Parisiens kalah 2-3 dari Liverpool. (Reuters/Carl Recine)