Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 22/09/2018 14:19 WIB
Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung Lee Chong Wei didiagnosa terkena kanker hidung. (AFP PHOTO / Justin TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) membenarkan kabar pebulutangkis tunggal putra Malaysia yang terkena kanker hidung.

Dilansir dari laman resmi Lee Chong Wei, Sabtu (22/9), Presiden BAM Norza Zakaria membuat sebuah pernyataan terbuka untuk menanggapi laporan kesehatan Chong Wei.
"Untuk merespons laporan tentang Datuk Lee Chong Wei, BAM mengkonfirmasi bahwa sang pemain didiagnosa mengidap kanker hidung stadium awal."

"Chong Wei saat ini berada di Taiwan untuk berobat dan dia menjalani pengobatan itu dengan baik. Saat ini dia sedang beristirahat serta memulihkan diri dengan dikelilingi keluarga dan orang-orang terdekat," ucap Norza.


Norza mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir seiring rumor kesehatan Lee Chong Wei beredar dalam satu hari terakhir.

"Atas nama Chong Wei, saya ingin berterima kasih kepada semua warga Malaysia atas doa dan perhatian Anda," kata Zakaria lewat surat yang tersebar di dunia maya.

"Dukungan Anda selalu menjadi sumber kekuatan dan keberanian dia. Kami mendorong semua pihak untuk menghormati ruang privasinya dan keluarganya. BAM secara konstan terus berhubungan dengan Chong Wei dan kami akan tawarkan dukungan apapun yang kami bisa untuk legenda kami," katanya menambahkan.



Admin @LeeChongWei berharap seluruh penggemar turut mendoakan pebulutangkis berusia 35 tahun ini.
"Kami harap dia lekas pulih. Hingga saat itu, doa dari Anda semua sangat kami hargai," ucap admin akun tersebut.

Kabar tersebut mengejutkan dunia maya dalam 12 jam terakhir. Sebagian besar netizen tidak percaya Chong Wei bisa kena penyakit kanker hidung. (map/ptr)