Inter Milan Menang Dramatis Atas Sampdoria di Serie A

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 23/09/2018 03:32 WIB
Inter Milan Menang Dramatis Atas Sampdoria di Serie A Ilustrasi Inter Milan. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Inter Milan menang dramatis 1-0 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dalam pertandingan pekan kelima kompetisi Serie A Liga Italia, Minggu (23/9) dini hari.

Inter Milan melakukan sejumlah perubahan dari starter saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Liga Champions. Pemain-pemain seperti Stefan de Vrij dan Ivan Perisic tidak dimainkan sejak awal saat menghadapi Sampdoria.

Di awal-awal babak pertama tuan rumah Sampdoria langsung menyerang pertahanan Inter Milan melalui Fabio Quagliarella. Tetapi kiper Samir Handanovic masih bisa mengamankan peluang Quagliarella itu.


Inter pun membalas serangan Sampdoria melalui Antonio Candreva. Hanya saja serangan balasan itu dapat dibendung lini pertahanan lawan.

Kedua tim saling berbalas serangan sepanjang babak pertama. Radja Nainggolan, Candreva, Marcelo Brozovic, hingga Matias Vecino kerap mencoba untuk bisa membobol gawang la Samp. Namun pertahanan Sampdoria masih terlalu kokoh.

Ilustrasi Sampdoria.Ilustrasi Sampdoria. (REUTERS/Massimo Pinca)
Serangan terus dilancarkan Inter Milan di babak kedua. Nerazzurri masih berupaya untuk membongkar tembok kokoh Sampdoria melalui tembakan-tembakan dari luar maupun dalam kotak penalti.

Penyerang sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi juga mencoba peruntungannya untuk mencatatkan nama di papan skor. Sayangnya, sundulan Icardi pada menit ke-56 belum menemui sasaran.

Dalam pertandingan ini winger Inter Milan Antonio Candreva sukses melepaskan tembakan. Tetapi tidak ada satu pun gol yang tercipta untuk tim tamu dari pemain 31 tahun itu.

Beruntung bagi Inter Milan memiliki Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia itu menjadi pembawa keberuntungan bagi tim Biru-Hitam setelah mencetak gol pada menit ke-90+4 melalui tendangan keras kaki kanan memanfaatkan umpan silang Perisic. Inter Milan pun bisa membawa pulang tiga poin secara dramatis. 
Dengan hasil ini Inter tercatat meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir di Serie A, dengan dua laga lainnya berujung kekalahan.
(sry/bac)


BACA JUGA