FOTO: Pawai Obor Asian Para Games 2018 Tiba di Jakarta

Andry Novelino, CNN Indonesia | Minggu, 30/09/2018 14:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pawai Obor Asian Para Games 2018 di Jakarta berlangsung meriah dan juga melibatkan para penyandang disabilitas.

Pawai Obor Asian Para Games 2018 juga ikut dimeriahkan oleh para disabilitas. Ada juga pertunjukan kesenian lokal. Ada perlombaan juga untuk para penyandang disabel. (CNN Indonesia/Andry Novelino
Masyarakat yang berada di kawasan Bebas Berkendara (CFD) Jalan M.H Thamrin terlihat antusias menyaksikan Pawai Obor Api Asian Para Games 2018. CNN Indonesia/Andry Novelino
Wakil ketua KPK Laode M Syarief dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, beserta beberapa artis dan atlet ternama Indonesia mengikuti pawai obor api Asian Para Games di kawasan Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Minggu (30/9). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Wakil ketua KPK Laode M. Syarief menerima estafet obor api Asian para Games di kawasan Jalan M.H Thamrin. Jakarta menjadi kota terakhir dari rangkaian pawai obor pesta olahraga disabilitas terbesar se-Asia ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pawai Obor Asian Para Games 2018 juga ikut dimeriahkan oleh para penyandang disabilitas. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Parade dengan kostum negara peserta seperti Korea Selatan menjadi rangkaian iringan pawai obor api Asian para Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Seluruh kostum tradisional dari sejumlah negara di Asia dipamerkan di pawai obor Asian Para Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Obor sebelumnya telah menyambangi tujuh kota yaitu Solo di Jawa Tengah, Denpasar (Bali), Ternate (Maluku Utara), Makassar (Sulawesi Selatan), Pontianak (Kalimantan Barat), Medan (Sumatra Utara), Pangkal Pinang (Kepulauan Bangka Belitung). (CNN Indonesia/Andry Novelino)