Selain Ronaldo Ada 6 Pemain yang Pernah Terlibat Skandal Seks

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/10/2018 08:03 WIB
Selain Ronaldo Ada 6 Pemain yang Pernah Terlibat Skandal Seks Cristiano Ronaldo diduga melakukan perkosaan pada 2009. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru-baru ini mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diterpa pemberitaan kasus skandal pemerkosaan yang terjadi pada 2009. Ternyata selain CR7, ada sejumlah pesepakbola yang pernah terlibat skandal seks.

Ronaldo dilaporkan Kathryn Mayorga yang mengaku telah menjadi korban pemerkosaan pada 2009 lalu. Kathryn mengatakan Ronaldo memperkosanya di salah satu hotel di Las Vegas, beberapa hari setelah ia bergabung bersama Real Madrid.

Wanita asal Amerika Serikat ini mengklaim bahwa ia sempat menolak ketika melakukan hubungan di kamar mandi dan kamar tidur serta CR7 membayar sekitar US$375.000 (setara Rp5,6 miliar) sebagai 'uang tutup mulut'.


Dalam surel yang diterima pengacara Kathryn, Ronaldo menyatakan Kathryn tidak berteriak minta tolong dan hubungan tersebut terjadi karena persetujuannya. Hingga kini, belum diketahui apakah pengadilan Nevada akan kembali membuka kasus tersebut atau tidak.

Selain Cristiano Ronaldo, ternyata beberapa permain bintang rumput hijau juga pernah terlibat skandal seks. Berikut enam pemain bintang yang pernah terlibat skandal seks.

1. Frank Ribery dan Karim Benzema

Pemain timnas Prancis ini pernah terlibat kasus prostitusi pada 2009 lalu. Tengah memesan pekerja seks komersial (PSK) di Paris, Ribery dan Benzema tak mengetahui bahwa perempuan yang melayani mereka saat itu berumur 16 tahun.

Karim Benzema pernah terlibat skandal seks.Karim Benzema pernah terlibat skandal seks. (REUTERS/Yiannis Kourtoglou)
Di Prancis, menyewa PSK di bawah 18 tahun akan dianggap sebagai kejahatan atau melanggar hukum. Akibatnya, Ribery dan Benzema terancam hukuman tiga tahun penjara dan denda materi bila terbukti bersalah. Beruntung pengadilan membatalkan kasus ini karena Ribery, Benzema, dan gadis tersebut tak menghadiri persidangan itu.

2. Dele Alli

Video vulgar diduga bintang Tottenham Hotspur Dele Alli tersebar di media sosial pada Februari lalu.

Dele Alli pernah terlibat rekaman video seks dengan seorang wanita. (Dele Alli pernah terlibat rekaman video seks dengan seorang wanita. (Foto: Reuters / Andrew Couldridge)
Video yang berdurasi 12 detik tersebut menampilkan seorang pria yang diduga sebagai Alli sedang melakukan oral seks dengan seorang wanita. Kasus tersebut hingga kini belum diperpanjang dan belum ada kejelasan.

3. Olivier Giroud

Kabar skandal juga datang dari penyerang timnas Perancis. Giroud menjadi topik hangat setelah dirinya ketahuan berselingkuh dengan salah seorang model bernama Celia Kay. Skandal ini terjadi beberapa jam sebelum laga The Gunners kontral Crystal Palace pada 2014.

Olivier Giroud.Olivier Giroud terekam kamera di sebuah hotel saat masih membela Arsenal. (REUTERS/David Klein)
Surat kabar Inggris, The Sun, merilis gambar Giroud hanya memakai celana dalam di kamar hotel Four Seasons, Canary Wharf. Atas aksi tidak pantas ini, Giroud meminta maaf kepada sang istri, manajer Arsene Wenger, rekan tim, dan para fan lewat akun media sosialnya.


4. Wayne Rooney

Mantan kapten Manchester United dan timnas Inggris ini juga pernah terlibat dengan kasus kontroversial. Wazza dikatakan melakukan hubungan dengan PSK bernama Jennifer Thompson. Rumor ini muncul saat Jennifer mengaku pernah berhubungan dengan sang pemain di saat istri Rooney, Coleen tengah mengandung.

Wayne Rooney.Wayne Rooney. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)
Rooney dikabarkan menyewa Thompson sekitar £818 (Rp16 juta) semalam. Selain Thompson, wanita penghibur lainnya bernama Helen Wood juga mengaku berhubungan seks dengan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

5. Patrice Evra

Kembali dari pemain asal Prancis, Patrice Evra tersandung kasus kontroversial dengan model, Carla Howe. Walaupun sudah memiliki istri dan dikaruniai anak, Evra terekam kamera CCTV bersama seorang wanita di sebuah hotel mewah.

Dalam rekaman tersebut, sang wanita tersebut mesra dan mencium pipi Evra. Namun, ia membantah isu perselingkuhan tersebut dan menegaskan sangat setia kepada istrinya. (dre/bac)