Modric Sebut Madrid Tak Krisis Usai Kalah di Liga Champions

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/10/2018 08:42 WIB
Modric Sebut Madrid Tak Krisis Usai Kalah di Liga Champions Luka Modric mengatakan Real Madrid tidak krisis usai kalah di Liga Champions. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid kalah dari tuan rumah CSKA Moskow 0-1 pada laga Grup G Liga Champions 2018/2019 di Stadion Luzhniki, Selasa (2/10) waktu setempat.

Kekalahan tersebut melanjutkan tren negatif Los Blancos yang belum pernah menang dalam tiga laga beruntun di seluruh kompetisi. Namun, gelandang Madrid Luka Modric menegaskan Los Blancos tidak dalam situasi krisis.

"Ini bukan krisis, tapi kami memang belum tampil seperti yang seharusnya. Tak perlu diragukan, kami akan kembali ke jalur kemenangan," ungkap Modric seperti dikutip dari Sports Keeda.


Madrid tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang tim tuan rumah. Padahal berdasarkan catatan Opta, Los Blancoc menciptakan 26 kali tembakan.

Real Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskow di Liga Champions. (Real Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskow di Liga Champions. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Bahkan, tiga tembakan Madrid yang dilepaskan Casemiro, Karim Benzema, dan Mariano Diaz, hanya membentur tiang gawang.

Tim arahan Julen Lopetegui kebobolan di menit-menit awal dari CSKA Moskow melalui gol Nikola Vlasic. Tampil lebih mendominasi, El Real tetap tak bisa mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Modric menilai CSKA Moskow memang layak memenangkan pertandingan karena bermain lebih bagus dibandingkan timnya. Modric sendiri baru dimainkan pada menit ke-57 menggantikan Casemiro.

"CSKA mampu bermain dengan organisasi yang bagus dan memiliki banyak pemain bagus. Mereka mampu memanfaatkan peluang, sedangkan kami tidak," terang Modric.

Untuk kali pertama pula Los Blancos tak mampu mencetak satu gol pun dalam tiga laga beruntun di seluruh kompetisi. Di Liga Spanyol Madrid kalah 0-3 dari Sevilla dan imbang tanpa gol lawan Atletico Madrid. (bac)