Messi Nilai Tetap Sulit Mengalahkan Tottenham

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/10/2018 10:44 WIB
Messi Nilai Tetap Sulit Mengalahkan Tottenham Lionel Messi mengatakan tetap sulit mengalahkan Tottenham Hotspur. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona menang meyakinkan dengan skor 4-2 pada laga tandang mereka atas Tottenham Hotspur pada Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (3/10). Namun, Lionel Messi menegaskan The Lilywhites tetap sulit dikalahkan, terlebih di kandang mereka.

Messi sendiri mencetak dua gol pada babak kedua dengan memanfaatkan dua assist dari Jordi Alba.

"Tak pernah mudah tampil pada laga tandang di Liga Champions, tak terkecuali menghadapi tim seperti Tottenham."


"Kami menunjukkan pertandingan yang hebat dan di babak pertama luar biasa sehingga kami senang karena semua hal berjalan seperti yang kami rencanakan," kata Messi dikutip dari Marca.

Lionel Messi mencetak dua gol untuk membantu Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2. (Lionel Messi mencetak dua gol untuk membantu Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Kemenangan meyakinkan atas Barcelona ini pun disebutnya mampu mengangkat semangat para pemain setelah sempat tampil loyo di La Liga Spanyol musim ini.

"Kami juga sadar sempat ada keraguan karena hasil tersebut [di Liga Spanyol]," ucap Messi.

La Pulga pun bertekad bakal terus mengejar gelar di semua kompetisi, termasuk ambisi Blaugrana untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

"Liga Champions merupakan hal yang menarik lainnya bagi semua pemain. Tapi untuk tampil baik di level ini, kami juga harus bagus di liga dan turnamen [lokal]."

"Anda harus bermain bagus di liga agar bisa tampil maksimal di Liga Champions," Messi menegaskan.

Messi sendiri tak ingin hanya fokus pada satu kompetisi untuk meraih gelar bagi Barcelona.

"Kami tak akan mengesampingkan satu kompetisi. Liga Champions memang spesial, tapi kami akan berjuang pula di liga dan turnamen [domestik]," ucap bintang asal Argentina tersebut. (bac)