FOTO: Kemenangan Dramatis Man United yang Selamatkan Mourinho

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 07/10/2018 13:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Karier Jose Mourinho untuk sementara aman setelah Manchester United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United.

Jose Mourinho memimpin Manchester United menghadapi Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10), dalam pekan kedelapan Liga Inggris 2018/2019. (Reuters/Carl Recine)
Di tengah harapan meraih kemenangan yang membumbung tinggi, Manchester United justru kebobolan pada menit ketujuh. Robert Kenedy membawa Newcastle United unggul 1-0. (REUTERS/Phil Noble)
Tertinggal 0-1 dari Newcastle United pada menit-menit awal membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tampak terpukul. Terlebih The Red Devils selalu gagal meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya. (Reuters/Carl Recine)
Hanya berselang tiga menit dari gol pertama, Newcastle United menggandakan keunggulan berkat gol Yoshinori Muto. (REUTERS/Phil Noble)
Geram dan gundah meliputi perasaan pendukung Manchester United yang menyaksikan tim kesayangannya tertinggal dari Newcastle United di Stadion Old Trafford. (Reuters/Carl Recine)
Pendukung Manchester United menyorot tajam langkah Jose Mourinho yang beranjak dari bangku cadangan ke ruang ganti sesaat setelah peluit tanda babak pertama berakhir. (REUTERS/Phil Noble).
Manchester United butuh waktu lama untuk merespons ketertinggalan dari Newcastle United. Juan Mata mencetak gol pertama yang membuat pendukung MU kembali bersemangat pada menit ke-70. (REUTERS/Phil Noble)
Enam menit berselang setelah gol Juan Mata, Anthony Martial membuat gawang Newcastle United yang dikawal Martin Dubravka kembali bergetar. Skor imbang 2-2 pada menit ke-76. (REUTERS/Phil Noble)
Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan Manchester United yang dramatis lantaran terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. (REUTERS/Phil Noble)
Manchester United yang kini berpoin 13 hasil dari empat kemenangan dan satu kali seri menempati peringkat kedelapan dalam klasemen Liga Inggris 2018/2019. (REUTERS/Phil Noble)