LIVE REPORT

LIVE: MotoGP Thailand 2018

LIVE: MotoGP Thailand 2018

MotoGP Thailand 2018 menjadi milik Marc Marquez. Terima kasih atas perhatian Anda pada live report kali ini, sampai jumpa di live report CNNIndonesia.com selanjutnya.

  • 07 Oct 14:52

    Sampai Jumpa di Live Report Selanjutnya

    Marc Marquez menjadi juara MotoGP Thailand 2018 setelah bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso. Sampai jumpa pada live report berikutnya di CNNIndonesia.com.
  • 07 Oct 14:50

    Marquez Kian Dekat Dengan Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

    Kemenangan di Thailand membuat kans Marc Marquez meraih gelar juara dunia musim ini kian melebar. Marquez kini menempati puncak klasemen pebalap dengan 271 poin, unggul 77 poin dari Andrea Dovizioso.

  • 07 Oct 14:45

    Marquez Juara di Thailand!

    Marc Marquez memastikan gelar juara MotoGP Thailand setelah melewati balapan yang seru dengan Andrea Dovizioso. Pada tikungan terakhir atau tikungan ke-12 Dovizioso sempat menempati peringkat pertama, namun Marquez yang melakukan pengereman lebih dulu berhasil memacu motor pada exit turn dan memacu motor hingga garis finish.

    Duel ketat antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso mewarnai MotoGP Thailand 2018.Duel ketat antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso mewarnai MotoGP Thailand 2018. (REUTERS/Heino Kalis)
  • 07 Oct 14:44

    Lap Terakhir!

    Duel Marc Marquez dan Andrea Dovizioso berlangsung ketat hingga lap terakhir. Marquez berhasil melewati Dovizioso.
  • 07 Oct 14:42

    Lap ke-23 yang Sengit dan Seru

    Andrea Dovizioso dan Marc Marquez kembali saling salip untuk berebut peringkat terdepan. Dovizioso yang sempat kehilangan posisi terdepan berhasil mengamankan posisinya.
  • 07 Oct 14:40

    Marquez Nyaris Kembali ke Peringkat Pertama

    Pada tikungan ketiga lap ke-22 Marquez berhasil menyalip Dovizioso, namun Dovizioso kembali berhasil mengambil alih posisi terdepan.

  • 07 Oct 14:38

    Dovizioso dan Marquez Masih Bersaing di Lap ke-21

    Andrea Dovizioso dan Marc Marquez masih bersaing ketat menjelang lima putaran lagi. Di belakang mereka terdapat Maverick Vinales yang memiliki catatan waktu cukup cepat dan siap mengambil keuntungan jika Dovi dan Marquez membuat kesalahan.

  • 07 Oct 14:36

    Rossi Keluar dari Zona Tiga Besar

    Valentino Rossi keluar dari zona podium setelah dibalap oleh rekan satu timnya Maverick Vinales pada lap ke-19.

  • 07 Oct 14:34

    Dani Pedrosa Terjatuh

    Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa harus mengakhiri balapan lebih  cepat karena terjatuh pada tikungan kelima di lap ke-18.

    LIVE: MotoGP Thailand 2018Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
  • 07 Oct 14:32

    Kelompok Tiga Besar Mulai Menjauh

    Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi mulai menjauh dari pebalap-pebalap lainnya. Rossi sempat berjarak hampir satu detik dengan  Cal Crutchlow pada lap ke-16, namun Maverick Vinales yang membalap Crutchlow mulai mendekati Rossi kembali.

    LIVE: MotoGP Thailand 2018Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
  • 07 Oct 14:29

    Para Pebalap Masih Berdekatan Hingga Lap ke-16

    Persaingan antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di dua posisi terdepan tidak hanya menjadi satu-satunya duel yang terjadi selama MotoGP Thailand memasuki lap ke-16. Pebalap-pebalap lain pun masih terlihat cukup rapat dengan Dovi dan Marquez, termasuk Valentino Rossi, Cal Crutchlow, Maverick Vinales hingga Jack Miller yang berada di peringkat kesembilan.
  • 07 Oct 14:24

    Dovizioso dan Marquez Terpaut 0,2 Detik

    Andrea Dovizioso masih tercatat sebagai pemimpin balapan hingga lap ke-13. Namun jaraknya dengan Marc Marquez hanya terpaut 0,2 detik. Sementara Dovi membukukan keunggulan 0,4 detik dari Rossi.

  • 07 Oct 14:19

    Dovi Memimpin, Rossi Terjun ke Peringkat Ketiga

    Andrea Dovizioso memperbaiki catatan waktunya dan mulai mendekati Rossi. Pada trek lurus di awal lap ke-10, Dovi menyalip Rossi. Tidak hanya dibalap Dovi, Rossi juga melorot ke peringkat ketiga setelah dibalap Marc Marquez.

    Dovizioso, Marquez, dan Rossi menjadi pebalap terdepan di MotoGP Thailand 2018.Dovizioso, Marquez, dan Rossi menjadi pebalap terdepan di MotoGP Thailand 2018. (REUTERS/David W Cerny)
  • 07 Oct 14:16

    Rossi Mulai Membuat Jarak dengan Dovizioso

    Valentino Rossi memacu motornya dan mulai menjauh dari Andrea Dovizioso yang ada di peringkat kedua. Pada awal lap ketujuh, Rossi membukukan keunggulan lebih dari 0,4 detik dari pebalap Ducati tersebut.

    Andrea Dovizioso menempati peringkat kedua untuk sementara di klasemen pebalap MotoGP 2018.Andrea Dovizioso menempati peringkat kedua untuk sementara di klasemen pebalap MotoGP 2018. (REUTERS/Max Rossi)
  • 07 Oct 14:12

    Rossi Menyalip Marquez pada Lap Keempat

    Valentino Rossi menyalip Marc Marquez pada lap keempat. Di lap yang sama pula, Marquez harus melorot ke peringkat ketiga setelah dibalap Andrea Dovizioso.

    LIVE: MotoGP Thailand 2018Valentino Rossi membuka peluang meraih gelar setelah MotoGP Belanda 2017. (REUTERS/Heino Kalis)
  • 07 Oct 14:08

    Tiga Lap Telah Berlalu, Marquez Masih Memimpin

    Marc Marquz masih memimpin ditempel ketat Valentino Rossi. Pemandangan yang sudah lama tidak terlihat seiring penurunan performa Rossi dan Yamaha dalam beberapa seri balapan terakhir. Andrea Dovizioso mengintai di tempat ketiga dan Cal Crutchlow ada di tempat keempat.

    Persaingan Marquez dan Rossi yang lama tak terlihat kembali muncul di Thailand.Persaingan Marquez dan Rossi yang lama tak terlihat kembali muncul di Thailand. ( REUTERS/Fabrizio Bensch)
  • 07 Oct 14:05

    Balapan Dimulai!

    Balapan MotoGP Thailand 2018 dimulai. Marc Marquez memimpin balapan disusul Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.
  • 07 Oct 14:01

    Warm Up Lap Sedang Berlangsung

    Para pebalap melakukan pemanasan dengan menyelesaikan satu putaran sebelum balapan berlangsung.
  • 07 Oct 13:56

    Lagu Kebangsaan Thailand Berkumandang

    Auttapon Prakopkong menyanyikan lagu kebangsaan Thailand 'Phleng Chat Thai' sebelum balapan dimulai. Setelah lagu kebangsaan Thailand dikumandangkan, para pebalap bersiap menjalani lap pemanasan.

    Marc Marquez yang menjadi juara MotoGP Aragon menempati posisi start pertama.Marc Marquez yang menjadi juara MotoGP Aragon menempati posisi start pertama di MotoGP Thailand. (REUTERS/Heino Kalis)
    Pebalap MotoGP asal Malaysia Hafizh Syahrin memegang poster bertuliskan 'Indonesia in our hearts' jelang balapan berlangsung.
  • 07 Oct 13:47

    Debut MotoGP Thailand

    MotoGP Thailand baru pertama digelar pada musim balap 2018. Pada musim balap tahun ini, MotoGP Thailand merupakan balapan ke-15 dan mengawali balapan di belahan dunia sebelah timur. Setelah Thailand, para pebalap secara beruntun akan beradu kecepatan di Jepang, Australia, dan Malaysia, sebelum menyelesaikan musim di Valencia.

Related Articles