Khabib Undang Teman-teman Tonton Video Kekalahan McGregor

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/10/2018 05:00 WIB
Khabib Undang Teman-teman Tonton Video Kekalahan McGregor Khabib Nurmagomedov mengundang teman-teman tonton video dirinya menghajar Conor McGregor. (Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov tampaknya masih terkesan dengan kemenangannya atas Conor McGregor dalam pertarungan UFC kelas ringan. Ia bahkan sampai mengundang teman-teman dekat dan kerabat untuk menonton kembali video momen-momen ia menghajar dan mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (7/10).

Dilansir dari Sport Bible, rekaman video aktivitas menonton bareng yang digelar Khabib dan teman-temannya itu diunggah oleh akun Twitter yang merupakan teman dan kru tim petarung asal Rusia tersebut.

Tampak Khabib mengenakan semacam gamis abu-abu begitu antusias dan seksama menyaksikan aksinya bertarung dengan petarung berjulukan 'The Notorious' tersebut.


Sesekali pria bernama lengkap Khabib Abdulmanapovich Nurmagedov itu tersenyum menonton video tayangan ulang dirinya bertarung dengan McGregor.

"Khabib sedang santai di rumah dan menyaksikan pertarungannya melawan Conor [McGregor]," tulis akun Twitter Team Khabib FC.

Di akun Instagramnya, Khabib sempat membalas ejekan McGregor yang menantangnga kembali untuk tarung ulang. Meski kalah, petarung asal Republik Irlandia itu dengan percaya diri menulis dalam akun Instagramnya bahwa ia kalah pertarungan, tapi menang perang.

McGregor tampaknya merasa menang lantaran ulah Khabib yang menaiki pagar oktagon untuk menyerang Dillon Danis karena dianggap telah menghinanya saat pertarungan digelar. Suasana pun menjadi rusuh sehingga Presiden UFC Dana White dibuat kesal.

Khabib pun menanggapi santai pernyataan McGregor dengan komentar-komentarnya yang tak kalah menohok.

"Saudaraku, meski saat ini kamu mulai melambat, saya tetap merasa tidak nyaman dengan kamu."

"Sudah saya katakan pada 6 Oktober, saya akan 'mengatakan' semuanya atau Anda masih berpikir bisa mengalahkan saya di sana?" tulis Khabib dalam akun Instagramnya.

Khabib pun mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak karena kemenangan biasa saja yang ia raih atas McGregor. (bac)