FOTO: Kompleks GBK Masih Sepi Penonton Asian Para Games 2018

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Selasa, 09/10/2018 21:11 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gempita Asian Para Games 2018 belum begitu terasa di sekitar kompleks Gelora Bung Karno yang masih terlihat lengang.

Shuttle bus yang membawa penonton menuju tempat pertandingan, Selasa (9/10) tidak terisi penuh. Beberapa penumpang yang ada membuat bus terlihat lowong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Halte Bus di area GBK terlihat sepi dari penonton. Pada hari pertandingan keempat Asian Paragames masih belum terlihat animo masyarakat untuk mendukung para atlet yang bertanding di GBK. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Suasana area Pintu masuk Gelora Bung Karno terlihat lengang dari wira-wiri penonton Asian Para Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Suasana sunyi juga terlihat di dalam mobil kereta karena banyak bangku terlihat kosong tanpa orang yang mendudukinya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Loket tiket juga terlihat tanpa antrean calon penonton, padahal harga tiket untuk melihat pertandingan Asian Paragames 2018 terbilang terjangkau dengan kisaran harga Rp25 ribu - Rp100 ribu. Jakarta. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Mirip dengan penyelenggaraan Asian Games 2018, kompleks Gelora Bung Karno juga didesain menyesuaikan semangat Asian Para Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 [INAPGOC] telah berpaya menarik minat pengunjung dengan menampilkan hiasan-hiasan di kompleks Gelora Bung Karno. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tiket untuk menyaksikan cabang olahraga renang di GBK Aquatic Arena menjadi salah satu incaran penonton. Peminat cabang olahraga ini terbilang lebih banyak dibanding cabang lainnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Penyandang difabel yang tergabung dalam sanggar tari Gigi Art Of Dance (G-Star) tampil di festival parainspirasi, untuk mendukung gelaran Asian Para Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)