Ronaldo Diklaim Mengaku Berkencan dengan Kathryn Mayorga

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 23:32 WIB
Ronaldo Diklaim Mengaku Berkencan dengan Kathryn Mayorga Cristiano Ronaldo diklaim mengaku berkencan dengan Kathryn. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Megabintang Cristiano Ronaldo diklaim mengakui berkencan dengan model Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2009 silam.

Dikutip dari Mirror, Ronaldo membenarkan berkencan dengan Kathryn setelah keduanya bertemu di kelab malam Rain.

Kathryn disebut-sebut pergi ke rumah sakit setelah meninggalkan griya tawang milik Ronaldo di Las Vegas. Tetapi pada akhirnya wanita 34 tahun itu justru pulang ke rumah. Laporan berbeda diberitakan koran asal Portugal, Correio da Manha.


"Versi CR7 [julukan Ronaldo] berbeda. Setelah [berkencan] Ronaldo dan Kathryn kembali ke klub malam Rain dan menghabiskan waktu bersama," tulis Correio da Manha.

Untuk menguatkan hal itu tim kuasa hukum Ronaldo berharap bisa mendapatkan rekaman CCTV dari Rain di Palms Hotel. Hanya saja kemungkinan mendapatkan bukti itu tipis, karena kelab malam Rain ditutup pada 2012.

Pengacara ronaldo kini tengah mencari barang bukti berupa rekaman CCTV.Pengacara ronaldo kini tengah mencari barang bukti berupa rekaman CCTV. (REUTERS/Massimo Pinca)
"Setiap CCTV yang menunjukkan Ronaldo dengan Kathryn di klub setelah mengunjungi kamarnya akan mendukung versinya [Ronaldo]," ucap salah seorang sumber dikutip dari Mirror.

Pengacara Ronaldo, Peter S Chrstiansen, mengatakan kliennya tidak akan berdiam diri atas semua tuduhan Kathryn.

Christiansen juga tidak membantah Ronaldo telah membuat perjanjian pada 2010 untuk untuk mencegah tindakan dari Kathryn yang bisa menghancurkan reputasi CR7. Dalam kesepakatan itu Kathryn diminta untuk bungkam dan mendapat bayaran €330 ribu atau sekitar Rp5,7 miliar.

"Mengingat pelanggaran dan tuduhan yang ada, dia [Ronaldo] memilih untuk tidak lagi diam. Ronaldo dengan keras menyangkal semua tuduhan," ucap Christiansen. (sry/ptr)