FOTO: Timnas Indonesia U-19 Dipatuk Green Falcons

CNNIndonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 15:25 WIB

Bekasi, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan dari timnas Arab Saudi U-19 dalam laga persahabatan jelang Piala Asia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10).

Timnas Indonesia mematangkan persiapan jelang Piala Asia U-19 2018 dengan menjalani laga uji tanding menghadapi timnas Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Timnas Indonesia menampilkan penampilan agresif sejak babak pertama untuk meladeni gaya permainan yang diusung timnas Arab Saudi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Timnas Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari Arab Saudi pada menit ke-37. Enam menit berselang aksi Saddil Ramdani membuat skor imbang 1-1. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Laga babak pertama berakhir dengan skor sama kuat. Kerja sama di sepertiga lapangan terakhir dan penyelesaian akhir yang kurang baik membuat Timnas Indonesia hanya mampu mencetak satu gol. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Dalam laga menghadapi timnas Arab Saudi Indra Sjafri mencoba mengorek informasi mengenai cara bermain tim-tim asal Timur Tengah. Pada fase grup Piala Asia U-19 mendatang, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab dan Qatar di fase grup. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Witan Sulaeman berupaya melepaskan diri dari pengawalan pemain belakang Arab Saudi Saud Abdulhamid. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Intensitas pertandingan Timnas Indonesia melawan timnas Arab Saudi cukup tinggi, beberapa pemain termasuk Syahrial Abimanyu mendapat perawatan medis di pinggir lapangan setelah berbenturan dengan lawan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Todd Rivaldo Alberth Ferre yang masuk pada babak kedua tidak mampu menghindarkan Timnas Indonesia dari kekalahan 1-2 dari Arab Saudi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Setelah menghadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia akan beruji tanding dengan Jordania, Sabtu (13/10) pada laga uji tanding terakhir sebelum tampil di Piala Asia U-19 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)


BACA JUGA