FOTO: Argentina dan Spanyol Impresif, Prancis Nyaris Tumbang

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 12/10/2018 11:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Argentina dan Spanyol berhasil menang telak atas lawannya masing-masing. Sementara juara Piala Dunia 2018 Prancis ditahan imbang Islandia.

Timnas Argentina yang tak diperkuat sejumlah bintang utama seperti Lionel Messi, berhasil mencukur Irak dengan skor 4-0 pada laga uji coba internasional di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi. (REUTERS/Waleed Ali)
Albiceleste unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke-18. Tiga gol tambahan tercipta di babak kedua melalui aksi Roberto Pereyra (53'), German Pezzella (82'), dan Franco Cervi (90+1'). (REUTERS/Waleed Ali)
Selain tanpa Messi, skuat Argentina juga tak diperkuat Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Mauro Icardi. Namun, ketiadaan empat pemain bintang tak mengurangi ketajaman lini depan Argentina. (REUTERS/Waleed Ali)
Kemenangan ini menjadi modal penting bagi timnas Argentina yang akan menjajal kekuatan rivalnya di Amerika Selatan, Brasil, pada Selasa (16/10) atau Rabu dini hari WIB. (REUTERS/Waleed Ali)
Pada laga internasional lainnya, Spanyol juga sukses meraup kemenangan telak saat melawat ke markas Wales. Tim Matador mengalahkan Wales 4-1 di Stadion Millennium. (Reuters/Andrew Couldridge)
Francisco Alcacer jadi bintang kemenangan Spanyol dengan sepasang golnya ke gawang Wales, sementara sisanya masing-masing disumbangkan Sergio Ramos dan Marc Bartra. (Reuters/Andrew Couldridge)
Adapun gol hiburan tuan rumah dicetak Sam Vokes di pengujung laga. (REUTERS/Andrew Couldridge)
Hasil cukup mengejutkan datang dari tim juara Piala Dunia 2018, Prancis. Tampil di depan publik sendiri, Les Bleus hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Islandia. (REUTERS/Stephane Mahe)
Prancis tertinggal dua gol lebih dulu dan baru mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Holmar Oern Eyjolfsson dan eksekusi penalti Kylian Mbappe. (REUTERS/Stephane Mahe)