Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Yordania

CNN Indonesia | Sabtu, 13/10/2018 08:32 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Yordania Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba terakhir jelang tampil di Piala Asia U-19 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
`, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Yordania pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10). Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Yordania.

Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB. Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Yordania bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Uji coba melawan Yordania merupakan persiapan terakhir bagi Timnas Indonesia U-19 jelang tampil di Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia sepanjang 18 Oktober hingga 4 November mendatang.


Timnas Indonesia U-19 tergabung bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab di Grup A pada ajang Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan pertama melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 18 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia U-19 dianggap belum sempurna menurut pelatih Indra Sjafri.Timnas Indonesia U-19 dianggap belum sempurna menurut pelatih Indra Sjafri. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Gelandang Timnas Indonesia U-19 Syahrian Abimanyu yakin para pemain Garuda Nusantara akan lebih percaya diri melawan Yordania setelah kekalahan dari Arab Saudi 1-2, Rabu (10/10).

"Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari kerja sama tim hingga individual. Pastinya setelah laga [lawan Arab Saudi] ini kami bakal lebih kuat dan siap secara mental, taktik, dan individu rekan-rekan Timnas Indonesia U-19," kata Abimanyu dikutip dari situs resmi PSSI.

Syahrian Abimanyu akan kembali menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania.Syahrian Abimanyu akan kembali menjadi andalan Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sementara itu pelatih Indra Sjafri mengaku ada sejumlah hal yang masih harus diperbaiki Timnas Indonesia U-19 saat melawan Yordania.

"Di penyerangan kami masih harus perbaiki lagi. Transisi juga masih perlu kami perbaiki dari bertahan ke menyerang. Saat serangan balik harus lebih cepat lagi," kata Indra Sjafri.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Yordania

Sabtu 13 Oktober 2018 / Pukul 15.30 WIB / RCTI (har/jun)


BACA JUGA