Asian Para Games 2018

FOTO: Kemeriahan Penutupan Asian Para Games 2018

CNN Indonesia / Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Minggu, 14/10/2018 13:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Sabtu (13/10) malam, berlangsung meriah. Berbagai pertunjukan seni ditampilkan dalam aca pamungkas tersebut.

Penari tampil dalam upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya. Upacara penutupan Asian Para Games digelar dengan mengusung tema The Celebrations of Wonder. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan pidato pada upacara penutupan Asian Para Games 2018. Menurut JK, target kontingen Indonesia yang membidik 16 medali emas meleset ke atas, karena Tim Merah Putih sukses mengumpulkan 37 emas. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pengibaran bendera China sebagai tuan rumah Asian Para Games selanjutnya yang akan digelar di Kota Hangzhou pada 2022 mendatang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari (kanan) menyampaikan pidato disaksikan Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed (kiri) pada upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya GBK. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Defile para atlet dalam upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10). Para atlet disambut meriah dalam acara penutupan ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Grup K-pop Ace of Angels (AOA) juga ikut ambil bagian dalam acara penutupan Asian Para Games 2018. Sebelumnya penyelenggara juga benriat mengundang BlackBlack Pink atau Red Velvet, hanya saja jadwal keduanya tidak cocok. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Tidak saja grup dari luar negeri, grub band lokal NTRL ikut menunjukkan performa di acara penutupan Asian Para Games 2018. Lagu 'Garuda di Dadaku' dari NTRL membuat antusias penonton meningkat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sherly Sheinafia yang berduet dengan Claudya Fritsca di acara penutupan Asian Para Games 2018 tampil tersenyum di atas panggung. Sheryl dan Claudya merupakan penyanyi theme song Asian Para Games 'Dream High'. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Alafta Hirzi Sodiq, pianis muda penyandang tuna netra, mengiringi lagu yang dibawakan Naura, salah satu penyanyi muda dalam penutupan Asian Para Games 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Siluet burung garud tergambar dalam layar raksasa di penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Aksi penonton pada pacara Penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya. Para penonton bersemangat dan antusias dalam acara pamungkas itu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)