FOTO: Timnas Spanyol Telan Kekalahan Pertama di Bawah Enrique

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 11:40 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Spanyol kalah 2-3 dari Inggris di Grup 4 UEFA Nations League, Selasa (16/10) dini hari. Kekalahan itu jadi yang pertama bagi pelatih Luis Enrique.

Kapten timnas Spanyol Sergio Ramos mendapat adangan keras dari gelandang timnas Inggris Eric Dier saat pertandingan baru berjalan 10 menit. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Raheem Sterling membuka keunggulan bagi timnas Inggris pada menit ke-16 setelah menerima umpan dari Marcus Rashford. Total Sterling sudah mencetak empat gol untuk timnas Inggris. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Gol ke gawang timnas Spanyol membuat Raheem Sterling mengakhiri puasa gol selama tiga tahun di timnas Inggris. Kali terakhir Sterling cetak gol untuk timnas Inggris pada Oktober 2015. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Marcus Rashford menggandakan keunggulan timnas Inggris pada menit ke-29 berkat assist Harry Kane. Gol itu merupakan yang ketiga bagi Rashford di timnas Inggris dalam empat laga terakhir. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Raheem Sterling mencetak gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-38, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Timnas Spanyol baru bisa bangkit di babak kedua. Paco Alcacer memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke-58 memanfaatkan sepak pojok Marco Asensio. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Sempat terjadi keributan dari kedua tim di babak kedua yang melayangkan protes kepada wasit Szymon Marciniak. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Menjelang pertandingan berakhir Sergio Ramos menjadikan skor 2-3 pada menit ke-90+7 setelah mendapat umpan dari Dani Ceballos. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Meski kalah 2-3 dari timnas Inggris, Spanyol tetap berada di puncak klasemen Grup 4 UEFA Nations League dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Kekalahan 2-3 dari timnas Inggris merupakan yang pertama untuk Luis Enrique bersama timnas Spanyol. Dalam empat laga terakhir Enrique sukses memberikan tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan. (Action Images via Reuters/Carl Recine)