Mourinho dan Pogba Cekcok Gara-gara Video di Medsos

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 03:08 WIB
Mourinho dan Pogba Cekcok Gara-gara Video di Medsos Andreas Pereira mengungkapkan penyebab cekcok Jose Mourinho dan Paul Pogba. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Video di akun media sosial (medsos) Instagram Paul Pogba jadi pemicu cekcok gelandang Manchester United itu dengan sang manajer Jose Mourinho.

Gelandang Man United, Andreas Pereira, mengungkapkan video di akun Instagram Pogba membuat Mourinho kesal terhadap pemain timnas Prancis tersebut.

Pereira pun menganggap video di akun Instagram itu merupakan kesalahpahaman. Mourinho disebutnya salah paham melihat unggahan video Pogba.


Pogba sempat mengunggah video bersama pemain lain, termasuk Pereira, tengah tertawa di bangku cadangan saat laga Setan Merah melawan Derby County di babak ketiga Piala Liga di Old Trafford, 25 September lalu. Laga itu berakhir dengan kekalahan melalui adu penalti setelah laga waktu normal imbang 2-2.

Video Medsos Penyebab Cekcok Mourinho dan PogbaAndreas Pereira mengungkapkan penyebab cekcok Paul Pogba dan Jose Mourinho. (Reuters/Ed Sykes)
"Kejadiannya saat di pertandingan Piala Liga. Pogba sempat mengunggah video sebelumnya, ada saya juga dan Luke Shaw, kami tertawa [di tribune stadion]."

"Kami sempat unggul 1-0 saat video itu diunggah. Kemudian kami kalah dan orang-orang menganggap Pogba baru mengunggahnya [setelah Man United] kalah. Padahal, ia mengunggah sebelumnya," ucap Pogba kepada UOL dikutip dari Mirror.

Pogba, Pereira, dan Luke Shaw memang sengaja disimpan Mourinho pada laga tersebut. Mereka pun menyaksikan penampilan rekan-rekannya dari tribune khusus.

Sejumlah netizen lantas menganggap Pogba dan sejumlah pemain lainnya menertawai kekalahan tim sendiri. Celakanya, Mourinho disebut Pereira sempat mempercayai penilaian para netizen tersebut.

"Manajer [Mourinho] menyangka Pogba baru mengunggahnya setelah itu [MU kalah]. Ia mengatakan kenapa hal itu terjadi? Suasananya pun jadi tidak bagus," ujar Pereira.

Sebelumnya, Mourinho dan Pogba tertangkap kamera tengah bersitegang saat sesi latihan di Carrington pada akhir September 2018.

Pereira pun heran jika isunya merambat bahwa Pogba tak betah lagi memperkuat Man United. Padahal, ia menilai cekcok tersebut sebenarnya hanya kesalahpahaman, bukan karena mantan pemain Juventus itu ingin hengkang. (bac/jun)