Ronaldo Cetak Gol, Juventus Ditahan Imbang Genoa

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 21/10/2018 01:11 WIB
Ronaldo Cetak Gol, Juventus Ditahan Imbang Genoa Ronaldo cetak satu gol ke gawang Genoa. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus ditahan imbang Genoa 1-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (20/10).

Juventus menghadapi Genoa dengan tekad melanjutkan tren kemenangan di kompetisi Liga Italia Serie A. Demi mencapai ambisi tersebut tuan rumah langsung menyerang Genoa sejak menit awal.

Pada menit ketiga Juventus mendapatkan peluang pertamanya melalui Juan Ciadrado. Tetapi tembakan Cuadrado diblok pertahanan lawan. Bola mentah disambut tembakan Cristiano Ronaldo yang belum tepat sasaran.


Bermain di kandang lawan tidak membuat mental Genoa ciut. Penyerang Genoa Christian Kouame membalas serangan Juventus dengan tembakannya yang mentah di kaki bek Juventus.

Pada menit ke-10 Ronaldo kembali mencoba melepaskan tendangan untuk bisa membobol gawang Genoa. Sayang upayanya itu tidak menemui sasaran.

Ronaldo sudah mengoleksi lima gol di Liga Italia.Ronaldo sudah mengoleksi lima gol di Liga Italia. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Juventus akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-18 melalui kaki Cristiano Ronaldo. Berawal dari tendangan keras Joao Cancelo yang membentur bek lawan, bola liar bergulir ke depan gawang Genoa yang bisa disontek Ronaldo meski mendapat pengawalan dari lawan.

Di pertengahan babak pertama CR7 masih terus berupaya melepaskan tembakan guna menambah keunggulan bagi Si Nyonya Tua, tetapi peluang tersebut belum berhasil.

Daniel Bessa membuyarkan kemenangan Juventus.Daniel Bessa membuyarkan kemenangan Juventus. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Sesekali Genoa membalas serangan tuan rumah yang kembali datang dari Kouame. Hanya saja tendangan Kouame membentur tiang gawang Juventus.

Di babak kedua Genoa terus memberikan sinyal bahaya untuk Juventus. Pada menit ke-56 tendangan Krzysztof Piatek masih bisa ditangkap kiper Wojciech Szczcesny.

Gempuran Genoa untuk menyamakan kedudukan pun membuahkan hasil pada menit ke-67 melalui Daniel Bessa memanfaatkan umpan Christian Kouame. Bola dari Kouame bisa disundul dengan baik oleh Bessa yang tidak dijaga bek Juventus.

Tanpa ada gol lagi yang tercipta di sisa pertandingan, kedua tim pun harus puas berbagi angka 1-1. (sry)