Gagal Perpanjang Kontrak, Luis Milla Ucapkan Salam Perpisahan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/10/2018 00:05 WIB
Gagal Perpanjang Kontrak, Luis Milla Ucapkan Salam Perpisahan Luis Milla ucapkan salam perpisahan usai gagal perpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas memberikan salam perpisahan setelah gagal memperpanjang kontrak dan tidak lagi menangani Tim Merah Putih.

Hal itu dituangkan Luis Milla melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (21/10) malam. Dalam unggahannya yang disertai foto bersaa Timnas Indonesia, Luis Milla menyebut adanya pelanggaran kontrak dan manajemen yang buruk.

Sayangnya Luis Milla tidak menyebut siapa pihak yang dianggapnya melakukan pelanggaran kontrak dan profesionalisme yang buruk dalam kepemimpinan.


"Hari ini bukan hari yang mudah untuk saya, karena saya tidak akan lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Proyek lebih dari satu setengah tahun telah berakhir. Meskipun ada manajemen yang buruk, pelanggaran kontrak yang berulang dan rendahnya profesionalisme para pimpinan dalam 10 bulan terakhir, saya pergi dengan perasaan telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik," kata Luis Milla.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia menjamu dirinya, istri, serta asisten yang pernah diboyongnya ke Indonesia.

[Gambas:Instagram]
Tidak lupa Luis Milla juga menyampaikan kegembiraannya telah bekerja sama dengan orang-orang yang selama ini mendampinginya. Seperti Bima Sakti, Doktr Syarif Alwi, penerjemah Bayu Eka S Teguh, fisioterapis Immanuel Maulang, masseur Armin Suhaidin dan Mohammad Sudir, manajer Endri Erawan serta lainnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua staf, semua dukungan dan kerja keras profesional mereka. Senang bekerja bersama kalian," ucap Milla.

Luis Milla sangat berterima kasih kepada staf yang selama ini sudah membantunya, salah satunya Bima Sakti.Luis Milla sangat berterima kasih kepada staf yang selama ini sudah membantunya, salah satunya Bima Sakti. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Pada akhirnya saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa menyebutkan secara khusus kepada para pemain yang sudah menunjukkan komitmen, kerendahan hati, dan kemauan untuk meningkat dengan sikap yang baik di setiap waktu," Milla menambahkan.

Pelatih yang juga mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu pun berjanji untuk menjamu orang-orang yang dikenangnya itu kala berkunjung ke Spanyol.

"Saya tidak akan melupakan kalian, dan kalian akan selalu ada di hati saya. Ingat, kalian memiliki teman di Spanyol untuk apa pun itu. Terima kasih Indonesia," kata Luis Milla. (sry)