Prediksi Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 24/10/2018 14:57 WIB
Berikut prediksi laga Barcelona vs Inter Milan pada ajang Liga Champions 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) malam waktu setempat. Prediksi Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions 2018/2019. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona menjamu Inter Milan pada laga matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) malam waktu setempat. CNNIndonesia.com menyajikan prediksi Barcelona vs Inter Milan yang dikumpulkan dari tim redaksi olahraga.

Barcelona tanpa diperkuat Lionel Messi menghadapi tamunya dari Italia. La Pulga mengalami cedera lengan kanan saat membela Barcelona melawan Sevilla di La Liga Spanyol.

La Beneamata juga tidak akan diperkuat Radja Nainggolan karena mengalami cedera. Berikut prediksi Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions:


Tanpa Messi, Barcelona Ditahan Imbang Inter (Putra Permata Tegar Idaman)

Barcelona akan menghadapi ujian sulit ketika mereka menjamu Inter Milan di Camp Nou. Selain harus menghadapi Inter yang tengah dalam kondisi bagus, Blaugrana juga harus menemukan cara untuk bermain tanpa Lionel Messi.

Lionel Messi mengalami cedera lengan saat membela Barcelona melawan Sevilla di La Liga Spanyol. (Lionel Messi mengalami cedera lengan saat membela Barcelona melawan Sevilla di La Liga Spanyol. (REUTERS/Albert Gea)
Di awal musim ini Barcelona sejatinya juga menampilkan start yang tak terlalu garang meski mereka tetap jadi pemuncak klasemen La Liga. Luis Suarez dan Philippe Coutinho sosok yang diharapkan bisa menjelma jadi pemimpin tim dengan absennya Messi.

Inter yang selalu menang dalam tujuh laga terakhir tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan absennya Messi. Namun hasil imbang jadi hasil ideal di laga ini, skor 1-1.

Tanpa Messi, Barcelona Tetap Akan Menang atas Inter (Surya Sumirat)

Barcelona mendapat ujian untuk melepas ketergantungan terhadap Lionel Messi saat menghadapi Inter Milan. Tanpa La Pulga permainan Blaugrana akan sedikit mengalami perubahan. Kendati demikian saya memprediksi Barcelona tetap bisa memenangi pertandingan nanti setidaknya dengan skor 2-0.

Barcelona dan Inter sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk laga nanti setelah memenangi pertandingan liga akhir pekan lalu.

Hanya saja kualitas Barcelona yang tanpa Messi masih sedikit di atas Inter untuk pertandingan nanti. Absennya Messi akan tertutupi dengan kehadiran Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho. Keduanya juga bisa dimainkan secara bersamaan untuk laga ini.

Barcelona Kalahkan Inter Milan (Ahmad Bachrain)

Lionel Messi dipastikan absen membela Barcelona untuk menghadapi Inter Milan di Stadion Camp Nou karena masih cedera. Ketajaman di lini depan Blaugrana pun bakal sedikit tergerus.

Barcelona saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2. (Barcelona saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2. (Reuters/Andrew Couldridge)
Meski demikian, selalu ada motivasi lebih bagi para pemain Barca jika tampil di markas mereka. Tim asal Catalonia itu juga masih memiliki deret penyerang andalan macam Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Blaugrana tetap akan menyulitkan para pemain Inter Milan. Saya prediksi Barca bakal mengalahkan La Beneamata dengan skor 2-1.

Duel Barcelona dan Inter Tanpa Pemenang (Nova Arifianto)

Internazionale Milan sedang berada pada kondisi terbaik bersama Luciano Spalletti sebagai pelatih. Tujuh kemenangan beruntun yang diraih tentu bukan kebetulan semata.

Sementara Barcelona sedang tidak konsisten akan merumput tanpa Lionel Messi. Ketiadaan Messi kemungkinan besar akan digantikan Rafinha, Ousmane Dembele, atau Malcom de Oliviera.

Kualitas Inter sedang berada pada level yang setara dengan Barcelona untuk saat ini. Pertandingan pun bukan tidak mungkin berakhir dengan skor yang setara, 1-1.

Barcelona Menang Tanpa Messi (Haryanto Tri Wibowo)

Absennya Lionel Messi tidak akan mempengaruhi peluang Barcelona meraih kemenangan atas Inter Milan di Camp Nou. Terlebih Barcelona punya lebih banyak pengalaman tampil di Liga Champions daripada Inter.

Kehadiran Ousmane Dembele bisa menambal absennya Messi. Winger asal Perancis itu bahkan bisa menjadi bintang penentu kemenangan Barcelona atas Inter.

Inter tidak bisa diremehkan, terlebih setelah meraih kemenangan di Derby Milan. Tapi, Barcelona punya lini serang dan gelandang yang lebih unggul. Barcelona saya prediksi akan menang 3-1 atas Inter.

Inter Menang di Kandang Barcelona (Jun Mahares)

Di atas kertas Barcelona memang layak diunggulkan menang saat menjamu Inter Milan di Camp Nou. Namun, absennya Lionel Messi bisa mempengaruhi efektivitas lini serang Blaugrana.

Barca saya prediksi bakal kesulitan menembus pertahanan rapat ala klub Liga Italia. Mengandalkan ujung tombak yang piawai memanfaatkan peluang, Mauro Icardi, saya prediksi membantu I Nerazzurri mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0. (bac/nva)