Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia

CNN Indonesia | Rabu, 24/10/2018 16:53 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia MotoGP Australia 2018 dipastikan akan tetap berlangsung menarik meski Marc Marquez sudah menjadi juara dunia. (REUTERS/Toru Hanai)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Australia 2018 di Sirkuit Phillip Island akan berlangsung pada Minggu (28/10) siang.

Satu pekan setelah Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Motegi, Jepang, para pebalap kelas primer Grand Prix akan kembali berlaga di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Siaran langsung MotoGP Australia bisa disaksikan melalui layar televisi Trans 7 pada pukul 12.00 WIB. Sementara live streaming balapan di Australia bisa dinikmati melalui CNNIndonesia.com.


Meski gelar juara dunia MotoGP 2018 sudah direbut Marquez, tapi sejumlah gelar masih akan diperebutkan. Valentino Rossi masih berpeluang merebut posisi runner-up setelah hanya tertinggal sembilan poin dari Andrea Dovizioso.

Marc Marquez sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10).Marc Marquez sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10). (REUTERS/Toru Hanai)
Gelar pebalap rookie terbaik juga masih akan diperebutkan antara pebalap Marc VdS Franco Morbidelli dengan pebalap Tech3 Yamaha Hafizh Syahrin. Dengan tiga seri tersisa Morbidelli hanya unggul empat poin atas Syahrin.

Gelar juara dunia tim juga masih bisa diperebutkan antara Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Repsol Honda masih berada di puncak klasemen dengan 391 poin, unggul 51 poin atas Movistar Yamaha.

Marquez sendiri sukses merebut gelar MotoGP kelima sepanjang kariernya. Pebalap 25 tahun itu hanya terpaut dua gelar untuk menyamai rekor Valentino Rossi di kelas primer Grand Prix.

"Saya tidak pernah berpikir mengenai rekor, karena setiap musim selalu berbeda. Sekarang saya punya kontrak dua tahun dengan Honda, dan di dua tahun ini saya akan berusaha merebut gelar juara dunia," ujar Marquez dikutip dari Motorsport.

Jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Australia 2018:

Minggu 28 Oktober 2018 / Pukul 12.00 WIB / Trans 7 dan CNNIndonesia.com (har/ptr)