Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang

CNN Indonesia | Minggu, 28/10/2018 08:13 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 di Gelora Bung Karno. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut. Timnas Indonesia U-19 bakal lolos ke Piala Dunia U-20 bila menang atas Jepang hari Minggu (28/10). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Timnas Indonesia U-19 lawan Jepang merupakan duel yang sangat krusial lantaran pemenang laga tersebut akan meraih tiket menuju Piala Dunia U-20 tahun depan. Laga Timnas Indonesia U-19 lawan Jepang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Kick off laga ini bakal berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Duel Timnas Indonesia U-19 lawan Jepang adalah duel kedua karena sebelumnya di tempat yang sama akan berlangsung laga antara Qatar lawan Thailand.


Timnas Indonesia U-19 datang ke babak perempat final dengan status runner up grup A. Skuat Garuda Nusantara lolos usai menaklukkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 1-0 di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani duel penting lawan Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 2018.Timnas Indonesia U-19 akan menjalani duel penting lawan Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tak mau menonjolkan peran 1-2 pemain di Timnas Indonesia U-19. Selain itu Indra juga menutup rapat-rapat cara bermain Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Jepang.

"Saya pelatih yang tidak mengidolakan satu pemain. Saya mengandalkan 11 pemain untuk mencapai satu tujuan yaitu kemenangan," ucap Indra Sjafri dalam konferensi pers.

"Pasti tak akan dijawab soal apa yang akan dilakukan besok. Qatar sudah masa lalu saya. Saya fokus ke pertandingan lawan Jepang," katanya menambahkan.

Indra Sjafri tak lagi mau memikirkan kekalahan dari Qatar dan hanya akan fokus pada laga lawan Jepang.Indra Sjafri tak lagi mau memikirkan kekalahan dari Qatar dan hanya akan fokus pada laga lawan Jepang. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Sementara itu pelatih Jepang Masanaga Kageyama mengakui faktor penonton bakal jadi kekuatan lain untuk Timnas Indonesia U-19 di laga nanti.

"Mereka bisa tegang dan itu normal, tapi ini jadi pengalaman dan motivasi sendiri bagi masing-masing kami," ucap Kageyama.

"Tiga pertandingan kami sebelumnya [di Grup B], sangat sedikit penonton. Kami menanti bermain di SUGBK dan kami akan menikmatinya," tuturnya menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia U-19 vs Jepang / Perempat Final Piala Asia U-19 2018 / 19.30 WIB / RCTI (ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK