Laporan dari Malaysia

Valentino Rossi Sulit, Rivaldy Elvans pun Jadi

CNN Indonesia | Sabtu, 03/11/2018 22:10 WIB
Valentino Rossi Sulit, Rivaldy Elvans pun Jadi Komentator cilik MotoGP Rivaldy Elvans jadi incaran para fan MotoGP asal Indonesia untuk foto bersama. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Sepang, CNN Indonesia -- Komentator cilik MotoGP asal Indonesia, Rivaldy Elvans, benar-benar menjadi bintang di sela MotoGP Malaysia 2018. Bahkan sejumlah penonton yang tidak dapat foto bersama dengan Valentino Rossi terlihat senang bisa foto bersama Rivaldy.

Puluhan penggemar berdiri di depan garasi belakang Movistar Yamaha menunggu Rossi. Mereka berharap bisa mendapatkan tanda tangan dan foto bersama The Doctor. Namun, tidak semua penggemar yang bisa mendapatkannya.

Selain dikawal ketat oleh penjaga, Rossi juga terlihat buru-buru ketika meninggalkan garasi Yamaha. Alhasil hanya beberapa dari puluhan penggemar yang berhasil mendapatkan foto bersama dengan Rossi.


Komentator cilik Rivaldy Elvans jadi incaran foto bareng para penggemar MotoGP asal Indonesia. (Komentator cilik Rivaldy Elvans jadi incaran foto bareng para penggemar MotoGP asal Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Sejumlah peggemar kemudian memilih untuk foto bersama dengan Rivaldy. Kebetulan bocah asal Maluku itu baru saja bertemu dengan Rossi di garasi Movistar Yamaha.

Rivaldy ternyata sosok yang cukup terkenal di mata penggemar MotoGP yang hadir di MotoGP Malaysia 2018. Rivaldy menjadi terkenal di media sosial karena kemampuannya menirukan gaya komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Saat menunggu dan sesudah bertemu Rossi, Rivaldy selalu menjadi buruan penggemar MotoGP yang berada di depan garasi belakang Movistar Yamaha. Mereka meminta foto bersama Rivaldy dan meminta bocah sembilan tahun itu untuk menunjukkan kemampuannya menirukan Nick Harris.

Rivaldy sendiri merupakan penggemar Rossi. Bertemu pebalap asal Italia itu menjadi salah satu impiannya. Selain berhasil bertemu Rossi, bocah kelas empat SD itu juga sudah bertemu Marc Marquez, Scott Redding, dan Johann Zarco.

"Saya senang akhirnya bisa bertemu Rossi. Tadi sempat foto bareng," ujar Rivaldy dengan malu-malu kepada CNNIndonesia.com. (har/jun)




BACA JUGA