Prediksi Juventus vs Man United di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 07/11/2018 10:06 WIB
Prediksi Juventus vs Man United di Liga Champions Juventus dan Man United akan melakoni laga krusial di Allianz. (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Juventus vs Manchester United di Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (7/11), krusial untuk kedua tim. Berikut prediksi laga Juventus melawan Man United.

Juventus dan Man United sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini. Tiga poin yang diraih bisa membawa Juventus lolos ke 16 besar. Sedangkan bagi Man United dapat menjaga peluang mererka lolos ke babak gugur.

Kedua tim juga sama-sama sedang dalam penampilan terbaik. Juventus memenangi tiga laga terakhirnya secara beruntun, sedangkan The Red Devils memenangi dua laga beruntun.


Berikut prediksi Juventus vs Man United versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Juventus di Atas Angin Lawan Man United (Ahmad Bachrain)

Juventus berada di atas angin saat menjamu Manchester United pada leg kedua Liga Champions di Stadion Allianz. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelumnya sukses mempermalukan Setan Merah 1-0 pada leg pertama Grup H di Stadion Old Trafford.

Kemenangan itu menjadi modal positif bagi Si Nyonya Tua untuk meneruskan tren kemenangan di Liga Champions. Di satu sisi, Man United belum benar-benar bangkit dari keterpurukan.

Tampil di markas Juventus juga akan memberikan tekanan tersendiri bagi Setan Merah. Saya prediksi tim arahan Massimiliano Allegri bakal menang 2-0 atas tamunya.

Man United bisa kejutkan Juventus.Man United bisa kejutkan Juventus. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Juventus Petik Tiga Angka Lawan Manchester United (Putra Permata Tegar Idaman)

Juventus menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Juventus memiliki skuat yang dalam dengan minimal dua pemain di tiap posisi. Hal itu memberikan keleluasaan bagi Max Allegri untuk menampilkan berbagai variasi pola permainan yang ia inginkan.

Manchester United masih dalam kondisi labil meskipun Anthony Martial jadi pemain yang on fire saat ini. Bila mampu meredam pergerakan Martial, Juventus berarti mampu menekan potensi bahaya yang bisa dihadirkan Manchester United. Juventus akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Man United Menang di Allianz Stadium (Surya Sumirat)

Manchester United tengah limbung di musim ini. Kendati demikian, Man United saya prediksi akan tetap bisa memenangi duel penting melawan Juventus di Allianz Stadium. Saya memprediksi tim asuhan Jose Mourinho itu bisa membawa pulang tiga poin dari Turin usai menang 2-1.

Juventus lebih diunggulkan atas Man United.Juventus lebih diunggulkan atas Man United. (REUTERS/Hannah McKay)
Permainan Man United boleh tidak konsisten sampai dengan saat ini, tetapi itu tidak menghalangi The Red Devils untuk tetap dinaungi Dewi Fortuna. Sejauh ini Man United selalu bisa bangkit dari ketinggalan untuk berbalik unggul dan memenangi pertandingan. Hal itu juga yang bisa terjadi dalam laga nanti. Marcus Rashford dan Anthony Martial akan menjadi pemain yang memberikan kemenangan untuk tim tamu.

Ronaldo Beri Kado Pahit bagi Man United di Turin (Jun Mahares)

Juventus bakal jadi lawan yang sulit dikalahkan jika tampil di kandang. Terelebih lagi lawan yang dihadapi adalah Manchester United, tim yang mampu dibungkam di Old Trafford pada pertemuan pertama.

Saya prediksi Cristiano Ronaldo sukses membobol gawang Man United dan laga berakhir 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Man United harus menang atas Juventus untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur.Man United harus menang atas Juventus untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur. (REUTERS/Hannah McKay)
Juventus Pertahankan Rekor Sempurna (Haryanto Tri Wibowo)

Juventus akan mempertahankan rekor selalu menang di Grup H Liga Champions musim ini saat menjamu Manchester United di Stadion Allianz dini hari nanti.

Meski permainan Man United meningkat dari pertemuan pertama, tapi Juventus masih terlalu kuat untuk bisa dikalahkan The Red Devils, terutama di kandang sendiri.

Tidak adanya Romelu Lukaku akan membuat peluang Man United mengalahkan Juventus semakin sulit. Sementara Juventus akan tampil dengan kekuatan penuh. Juventus saya prediksi akan meraih kemenangan 3-0 atas Man United.

Juventus Menang Lagi (Nova Arifianto)

Setelah menang 1-0 di Old Trafford, Juventus diprediksi bisa menang lagi atas Manchester United di Stadion Allianz. Paling tidak sang penguasa Serie A menang dengan skor 2-1.

Man United memang sedang memiliki tren bangkit dari ketertinggalan dalam beberapa laga belakangan, namun mencetak gol ke gawang Juventus yang dibentengi pemain-pemain veteran berpengalaman diakui Jose Mourinho sebagai pekerjaan berat.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa menjadi kunci kemenangan kandang kali ini. Keajaiban Ronaldo di Liga Champions dapat terwujud dalam gol atau assist. Kendati kondisi Mario Mandzukic dan Douglas Costa masih meragukan, Massimiliano Allegri memiliki kedalaman tim yang baik. (ptr)