Tenshin Nasukawa: Saya Bukan Jackie Chan, McGregor

CNN Indonesia | Rabu, 07/11/2018 22:25 WIB
Tenshin Nasukawa: Saya Bukan Jackie Chan, McGregor Tenshin Nasukawa menyebut dirinya bakal membalaskan dendam kekalahan Conor McGregor dari Floyd Mayweather. (REUTERS/Issei Kato)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa menjawab ejekan Conor McGregor dengan mengatakan bakal membalaskan dendam kekalahan McGregor atas Floyd Mayweather Jr.

McGregor jadi salah satu pihak yang langsung bereaksi ketika pengumuman pertarungan Mayweather Jr lawan Nasukawa. McGregor bahkan menyebut kehadiran Mayweather Jr dan Nasukawa bersamaan mirip dengan Chris Tucker dan Jackie Chan dalam film Rush Hour 5.

Nasukawa lalu membalas ucapan McGregor lewat akun Twitter miliknya. Alih-alih balas mengejek dengan umpatan, Nasukawa memilih melakukan sindiran.


"Halo Tuan McGregor. Nama saya Tenshin Nasukawa. Saya bukan Jackhie Chan. Saya berjanji akan membalas kekalahanmu, jadi tolong tonton pertarungan saya," ucap Nasukawa.
Conor McGregor sempat menelan kekalahan dari Floyd Mayweather Jr.Conor McGregor sempat menelan kekalahan dari Floyd Mayweather Jr. (Harry How/Getty Images/AFP)
Nasukawa sendiri punya catatan penampilan yang cukup apik. Ia baru berusia 20 tahun namun sudah menjalani 27 laga tanpa pernah terkalahkan. Keunggulan dari segi usia ini jadi salah satu hal yang bisa dimaksimalkan oleh Nasukawa untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr yang juga selalu menang dalam 50 laga yang ia jalani.

Sejauh ini belum ada kejelasan tentang aturan yang bakal digunakan dalam laga Nasukawa lawan Mayweather Jr. Tahun lalu, Mayweather Jr pernah bertarung melawan McGregor namun duel tersebut berlangsung di bawah aturan tinju. (ptr/jun)