Usai Perang Kata, Lorenzo Belum Bicara dengan Dovizioso

CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 10:23 WIB
Usai Perang Kata, Lorenzo Belum Bicara dengan Dovizioso Jorge Lorenzo akan jadi rekan setim Marc Marquez di Honda musim depan. (REUTERS/David W Cerny)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo menyatakan dirinya belum berbicara dengan Andrea Dovizioso ataupun pihak Ducati setelah perang kata antara keduanya terjadi di MotoGP Malaysia 2018.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti sempat menyebut Ducati bakal menggelar pertemuan dengan Lorenzo dan Dovizioso pada EICMA 2018. Namun Lorenzo menyatakan tidak ada pertemuan yang terjadi di acara tersebut.

"Kami belum berbicara satu sama lain ataupun berbicara bersama Paolo atau orang dari Ducati . Saya terkejut dengan kata-katanya dan menjawabnya lewat twitter," tutur Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.
Jorge Lorenzo menyatakan dirinya tak menyulut kontroversi dengan Andrea Dovizioso di MotoGP Malaysia.Foto: AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA
Jorge Lorenzo menyatakan dirinya tak menyulut kontroversi dengan Andrea Dovizioso di MotoGP Malaysia.
Lorenzo menegaskan dirinya tak memulai konflik di MotoGP Malaysia. Pebalap asal Spanyol ini memegang komitmen dengan Ducati.


"Setelah di Brno (MotoGP Ceko), segalanya baik-baik saja karena Ducati berkata pada kami untuk tidak berbicara hal-hal buruk tentang satu sama lain."

"Namun setelah beberapa bulan, Dovi mengatakan hal tersebut. Hal itu tidak terlihat tepat jadi saya menjawabnya. Saya tak ingin membuat kontroversi namun kalian tahu apa yang saya pikirkan. Apa yang saya tulis adalah apa yang saya pikirkan. Bila tidak, maka saya tak akan menulisnya," kata Lorenzo.
Andrea Dovizioso membuat Jorge Lorenzo kecewa dengan komentar yang diucapkan.Foto: CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo
Andrea Dovizioso membuat Jorge Lorenzo kecewa dengan komentar yang diucapkan.

Pekan lalu, Dovizioso menyoroti absennya Lorenzo dalam beberapa seri terakhir. Lorenzo lalu balik menyerang Dovizioso lewat akun twitter miliknya. Dovizioso sendiri membantah ia sengaja memulai kontroversi dengan Lorenzo.

MotoGP 2018 tinggal menyisakan satu seri terakhir di MotoGP Valencia, 18 November mendatang. Lorenzo bertekad bisa tampil di seri terakhir bersama Ducati tersebut.

Pada musim depan, Lorenzo bakal menunggangi motor Repsol Honda dan menjadi rekan satu tim Marc Marquez. Tes pertama Lorenzo dengan Honda akan digelar usai MotoGP Valencia. (ptr)


BACA JUGA