Marko Simic Dapat Jersey Timnas Kroasia dari Perisic

CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 11:41 WIB
Marko Simic Dapat Jersey Timnas Kroasia dari Perisic Marko Simic dapat kiriman jersey dari Ivan Perisic. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Persija Jakarta Marko Simic begitu semringah setelah mendapat jersey bintang timnas Kroasia dan Inter Milan, Ivan Perisic.

Simic mengunggah jersey yang dikirimkan Ivan Perisic dalam akun Instagram pribadinya. Kedua pemain ini memang pernah saling memberikan komentar di media sosial.

"Pemain macam apa Anda ini, selamat kawan, jumlah fans Anda sangat banyak," tulis Perisic dalam kolom komentar di akun Instagram Marko Simic.


Berawal dari unggahan Simic usai melawan Song Lam Nghe An beberapa waktu lalu yang dikomentari Perisic. Kemudian warganet ikut memberikan komentar dan melakukan tag pada Perisic.

"Kamu adalah pemain yang hebat. Selamat. Orang-orang ini tidak berhenti men-tag saya," kira-kira begitu komentar Perisic jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Simic dan Perisic memang saling mengenal karena pernah membela timnas Kroasia di level kelompok umur. Keduanya bermain bersama ketika memperkuat timnas Kroasia U-19 dan U-21.

Akan tetapi, nasib baik sepertinya lebih memihak kepada Perisic. Ia sukses dikontrak tim asal Belgia, Club Brugge, yang menjadi batu loncatannya melangkah ke Borussia Dortmund pada 2011 silam.

Sempat merapat ke Vfl Wolfsburg selama dua musim, Perisic kemudian direkrut Inter Milan pada 2015 dengan banderol €19 juta. Hingga kini, winger 29 tahun itu sudah mengoleksi 33 gol dan 31 assist bersama Inter.

Sementara itu Simic, lebih banyak menghabiskan karier di klub semenjana. Tercatat ia sudah membela 18 klub dalam 10 tahun terakhir hingga akhirnya menginjakkan kaki di Persija Jakarta pada akhir 2017. (jun/ptr)