Ronaldo Antusias Menangkap Bola di Laga Djokovic vs Isner

CNN Indonesia | Selasa, 13/11/2018 08:31 WIB
Ronaldo Antusias Menangkap Bola di Laga Djokovic vs Isner Cristiano Ronaldo memanfaatkan jatah libur dengan menyaksikan pertandingan tenis ATP Finals 2018. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo tak membuang kesempatan libur tiga hari dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan menyaksikan laga tenis dunia, ATP Finals 2018, di O2 Arena, London, Senin (12/11).

Usai membantu Juve mengalahkan AC Milan 2-0 dengan salah satu golnya, bintang Si Nyonya Tua itu segera terbang ke London untuk menyaksikan ATP Tour bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan anaknya, Cristiano Jr.
Yang menarik, Cristiano begitu antusias menangkap bola tenis yang mengarah kepadanya saat Novak Djokovic menghadapi John Isner. Itu terlihat dari unggahan video salah satu netizen di media sosial Twitter.
Mantan pemain Real Madrid itu tampak antusias seperti seorang bocah yang berusaha menangkap bola tersebut. Namun sang megabintang sepak bola tidak mampu menangkap bola sehingga bola tenis sempat memantul ke kepala Georgina.

Bola yang memantul kemudian didapatkan sang anak yang mengembalikannya ke lapangan. Kendati gagal menangkap bola, Ronaldo tetap terlihat girang seperti halnya para penggemar tenis.
Cristiano Ronaldo mencetak salah satu dari dua gol Juventus ke gawang AC Milan dalam lanjutan liga Italia, Minggu (11/11).Cristiano Ronaldo mencetak salah satu dari dua gol Juventus ke gawang AC Milan dalam lanjutan liga Italia, Minggu (11/11). (REUTERS/Alberto Lingria)
Djokovic menjadi pemenang dalam laga tersebut. Petenis Serbia yang menjadi unggulan pertama itu menang 6-4 dan 6-3.

Ronaldo memiliki cukup banyak waktu senggang karena tidak disertakan pelatih timnas Portugal Fernando Santos dalam laga fase grup UEFA Nations League.
Portugal akan bertemu dengan Italia pada Sabtu (17/11) dan Polandia pada Selasa (20/11).

Sementara Juventus baru akan kembali bertanding pada Minggu (25/11) menghadapi SPAL di lanjutan liga Italia.


(nva/nva)