Meme Lucu Marouane Fellaini Potong Rambut Kribo

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 10:10 WIB
Meme Lucu Marouane Fellaini Potong Rambut Kribo Marouane Fellaini memutuskan untuk memotong rambut kribo miliknya. (AFP PHOTO / AARON M. SPRECHER)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester United, Marouane Fellaini memutuskan memotong rambut kribo miliknya. Meme lucu pun beredar di dunia maya usai peristiwa tersebut.

Fellaini selama ini identik dengan rambut afro atau kribo miliknya. Dengan penampilan itu, Fellaini mudah dikenali di lapangan.

Namun pada Rabu (14/11), Fellaini memutuskan untuk memotong rambut miliknya. Fellaini menyebut keputusan itu didasari oleh keinginannya memiliki tampilan baru jelang ulang tahun ke-31 dirinya yang jatuh pada 22 November.


"Tahun baru, tampilan baru," ucap Fellaini saat ia mengunggah foto dirinya berambut pendek di akun twitter miliknya.

Marouane Fellaini jadi salah satu pemain yang mudah dikenali berkat rambut kribo miliknya.Marouane Fellaini jadi salah satu pemain yang mudah dikenali berkat rambut kribo miliknya. (Reuters / Jason Cairnduff)
Keputusan Fellaini untuk memotong rambut ini langsung mengundang reaksi di dunia maya. Banyak yang merasa kehilangan sosok Fellaini berambut kribo.

Gurauan-gurauan juga terlontar terkait rambut kribo Fellaini termasuk gurauan yang mengatakan topi papakha Khabib Nurmagomedov berasal dari rambut Fellaini.

Ada pula yang menyebut Fellaini bakal kehilangan kemampuan sundulan setelah ia memotong rambut. Selama ini, Fellaini memang sering mencetak gol melalui sundulan kepala. Bahkan akun AS Roma juga ikut serta dalam gurauan tentang rambut Fellaini dengan memasang foto editan Aleksandar Kolarov berambut kribo.

Berikut meme-meme lucu yang beredar usai Fellaini memotong rambut kribo miliknya:

(ptr/nva)