Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija di Liga 1 2018

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 07:14 WIB
Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija di Liga 1 2018 Persija Jakarta bisa menggeser PSM Makassar bila meraih kemenangan di laga ini karena mereka juga punya satu laga sisa lebih banyak. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel PSM lawan Persija di Stadion Andi Mattalatta merupakan duel krusial bagi perburuan titel Liga 1 2018. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Jumat (16/11) dengan waktu kick off pada 15.30 WIB.

PSM saat ini memimpin klasemen dengan nilai 53 poin, unggul empat angka atas Persija yang ada di posisi kedua. Namun 'Macan Kemayoran' masih memiliki satu laga sisa lebih banyak sehingga mereka sejatinya punya peluang untuk hanya berbeda satu poin saja dari PSM.


Dengan demikian, pemenang dari laga ini akan memperbesar peluang untuk jadi juara Liga 1 musim ini. Bila PSM menang, maka mereka akan memperlebar jarak dari Persija. Bila Persija menang, maka mereka punya peluang untuk langsung menyusul PSM di klasemen pada laga berikutnya.
PSM Makassar bisa memperlebar selisih poin bila meraih kemenangan atas Persija Jakarta.PSM Makassar bisa memperlebar selisih poin bila meraih kemenangan atas Persija Jakarta. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Kedua tim sama-sama datang ke laga ini dengan kekecewaan dari laga sebelumnya. PSM datang ke laga ini dengan kekalahan telak 0-3 di markas Persebaya, sedangkan Persija datang usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan PS Tira.

Pada pertemuan pertama, Persija dan PSM berbagi poin usai laga berakhir imbang 2-2. Ketika itu Guy Junior membawa PSM lebih dulu unggul di menit ke-40.

Namun Persija berbalik unggul 2-1 lewat gol Osas (52) dan Jaimerson Da Silva (60). Kemenangan Persija buyar di tiga menit akhir karena Steven Paulle mencetak gol penyama kedudukan.

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija

PSM Makassar vs Persija Jakarta / Stadion Andi Mattalatta / Jumat (16/11) / 15.30 WIB / Indosiar (ptr/ptr)