FOTO: Drama Timnas Prancis Tumbang di Markas Belanda

REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 17/11/2018 15:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juara Piala Dunia 2018 timnas Prancis menelan kekalahan 0-2 dari Belanda di Stadion Feyenoord di Grup 1 UEFA Nation League, Sabtu (17/11) dini hari.

Penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann berduel dengan gelandang Belanda, Marten de Roon. Dalam laga tersebut Griezmann gagal mencetak gol untuk Les Bleus. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Bek timnas Prancis Lucas Digne (tengah) mendapat kawalan ketat dari pemain Belanda Georginio Wijnaldum and Marten de Roon. Dalam laga tersebut Digne tampil selama 90 menit. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Penyerang muda timnas Prancis Kylian Mbappe tidak bisa mengulang kesuksesan pertemuan pertama dengan Belanda di UEFA Nations League. Di pertemuan pertama Mbappe sukses mencetak satu gol ke gawang Prancis. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Gelandang timnas Belanda Georginio Wijnaldum memecah kebuntuan untuk timnya usai membobol gawang Prancis pada menit ke-44. Wijnaldum mencetak gol memanfaatkan bola reboun Ryan Babel yang diblok Hugo Lloris. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Gol ke gawang Prancis merupakan yang kedua bagi Georginio Wijnaldum di UEFA Nations League. Gol tersebut juga membuka kesempatan bagi Belanda untuk lolos ke putaran semifinal. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Gelandang Prancis Blaise Matuidi berbicara dengan wasit Anthony Taylor. Dalam laga tersebut Matuidi hanya tampil selama 65 menit sebelum digantikan Moussa Sissoko. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Duel sengit kerap terjadi antara Olivier Giroud (kiri) dengan bek Belanda Virgil Van Dijk. Kegemilangan Van Dijk membuat Giroud tak berkutik di depan gawang Jasper Cillessen. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Memphis Depay menggandakan keunggulan timnas Belanda menjadi 2-0 lewat tendangan penalti pada menit ke-90+6. Eksekusi penalti ala 'Panenka' Depay sukses mengecoh kiper Lloris. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Gol Depay ke gawang Prancis adalah yang kedua bagi pemain Olympique Lyon itu di UEFA Nations League. Sebelumnya Depay membobol gawang Jerman saat Belanda menang 3-0. (REUTERS/Toussaint Kluiters)