Beredar Video Messi dan Pogba Seru Bahas Kante

CNN Indonesia | Minggu, 18/11/2018 01:59 WIB
Beredar Video Messi dan Pogba Seru Bahas Kante Beredar video Paul Pogba dan Lionel Messi tengah asyik membicarakan N'Golo Kante. (Reuters / John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beredar video di media sosial dua bintang dunia, Lionel Messi dan Paul Pogba, tengah seru membahas gelandang timnas Prancis N'Golo Kante.

Seperti dikutip dari Sports Keeda, Messi dan Pogba diklaim begitu asyik membahas soal lagu-lagu dukungan suporter timnas Prancis untuk Kante.

Gelandang Chelsea itu disebut punya peran vital dalam sukses Les Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Ia dinilai pemain yang mampu mematahkan serangan-serangan lawan dari lini tengah.


Termasuk pula Kante disebut mampu meredam bola-bola serangan timnas Argentina yang dimotori Messi. Prancis sukses mengalahkan La Albiceleste 4-3 di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Karena kemenangan tersebut dan apresiasi para suporter Les Bleus terhadap para pemain termasuk Kante, mereka membuat lagu dengan lirik salah satunya sang pemain bisa menghentikan Messi.

Lionel Messi membantah dirinya mudah dihentikan N'Golo Kante. (Lionel Messi membantah dirinya mudah dihentikan N'Golo Kante. (REUTERS/Sergio Perez)
Dalam sebuah unggahan video di akun Instagram netizen, Pogba kemudian membahas hal tersebut kepada Messi dalam suatu kesempatan pertemuan keduanya di sebuah restauran Uni Emirat Arab, Nusr-Et Dubai.

Menanggapi soal lirik tersebut dan kenyataan yang terjadi di lapangan, Messi kemudian tertawa. "Itu hanya sebuah kebohongan!" tegas Messi.

Pogba pun terlihat begitu antusias mengobrol dengan Messi. Bintang Manchester United itu memang sebelumnya secara terbuka mengakui sebagai salah satu fan berat megabintang Barcelona tersebut.

"Saya akan selalu merasa bersatu dengannya [Messi]. Kami tahu bahwa kami bermain mungkin menghadapi salah satu pemain terbaik di dunia."

"Dalam 10 tahun belakangan ini saya selalu mengamatinya bermain, belajar darinya. Ia membuat saya cinta sepak bola lebih besar lagi, selalu," terang Pogba kepada ESPN seperti dikutip dari Sports Keeda. (bac/sry)