Cuadrado: Cristiano Ronaldo Seperti Pemain Biasa

CNN Indonesia | Senin, 19/11/2018 00:14 WIB
Cuadrado: Cristiano Ronaldo Seperti Pemain Biasa Juan Cuadrado menyebut Cristiano Ronaldo memberikan dampak besar bagi Juventus musim ini.(REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juan Cuadrado menyebut bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sebagai pemain hebat yang bersikap biasa pada kesehariannya di Bianconeri.

Cuadrado mengakui kehadiran Ronaldo di Juventus musim ini memberikan dampak besar bagi tim Juventus. Sejauh ini, Juventus tampil baik di Liga Champions dan Liga Italia.

"Ronaldo adalah teman semua pemain di sini, seorang profesional dan pemain yang punya hati besar. Tentu saja dia memberikan tambahan nilai besar bagi Juventus untuk bertarung di seluruh kompetisi," kata Cuadrado seperti dikutip dari Express.


Cuadrado mengakui bahwa terlepas dari prestasi besar yang disandang oleh Ronaldo, CR7 tetap bersikap seperti pemain biasa dalam kesehariannya.

Cristiano Ronaldo tidak meminta perlakuan khusus di Juventus dan bersikap seperti pemain lainnya.Cristiano Ronaldo tidak meminta perlakuan khusus di Juventus dan bersikap seperti pemain lainnya. (Reuters/Jason Cairnduff)
"Setiap hari kami belajar darinya. Dia selalu ingin menang dan mencapai tujuan, juga selalu berlatih di gym setiap hari sebelum memulai latihan."

"Di samping sifat profesional miliknya, dia adalah orang yang sangat simpel, sosok yang normal, seperti halnya rekan setim lainnya," ujar Cuadrado.

Cuadrado menekan Juventus tengah ada dalam posisi yang bagus saat ini. Namun pemain asal Kolombia itu tak mau Juventus besar kepala di awal musim.

"Kami memiliki tim yang sangat hebat, namun kami harus lebih tenang karena masih banyak kompetisi yang kami lalu. Kami harus tetap memijakkan kaki ke bumi, dan tentu saja terus bekerja keras," kata mantan pemain Chelsea ini. (ptr/ptr)