Griezmann Tolak Barcelona karena Ogah di Bawah Messi

CNN Indonesia | Senin, 19/11/2018 15:57 WIB
Griezmann Tolak Barcelona karena Ogah di Bawah Messi Griezman enggan di bawah bayang-bayang Lionel Messi. (JAVIER SORIANO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku menolak tawaran dari Barcelona karena tidak ingin di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Jelang berakhirnya musim lalu Griezmann santer dikabarkan diminati Barcelona dan bakal merapat ke Camp Nou pada musim ini. Ketika itu pemain asal Prancis tersebut mengaku akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Saat Piala Dunia 2018 yang digelar Rusia berjalan beberapa hari Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Namun baru-baru ini penyerang 27 tahun membeberkan alasan penolakannya terhadap Blaugrana.


Menurut Griezmann Messi adalah faktor yang membuatnya tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Griezmann mengakui Lionel Messi adalah bintang yang tidak akan tergantikan di Barcelona sehingga ia enggan menjadi nomor dua setelah Messi jika gabung ke Barcelona.

"Ada klub di mana Anda sebagai pemain penting dan di mana mereka membangun proyek di sekitar Anda. Dan tanpa sadar, mungkin memainkan bagian dengan menjadi letnannya Messi," ujar Griezmann dikutip dari Express.

Dengan bertahan di Atletico Madrid Griezmann tetap menjadi bintang di klub tersebut.Dengan bertahan di Atletico Madrid Griezmann tetap menjadi bintang di klub tersebut. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Tetapi Griezzman tidak memungkiri merasa bangga ditaksir Barcelona. Blaugrana bukan saja klub besar di Spanyol tetapi juga di Eropa dan dunia. Hanya saja, Atletico langsung merespons rumor itu dan melakukan pembicaraan dengan mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Griezmann menuturkan rekan-rekannya di Atletico juga memintanya bertahan. Selain itu manajemen Los Rojoblancos pun menaikkan gajinya. Dengan bertahan bersama Atletico, ia pun tetap jadi bintang di klub asal Kota Madrid itu.

"Mereka semua melakukan banyak hal untuk menunjukkan itu [Atletico] adalah rumah saya dan karena itu juga saya tidak pergi," ucap Griezmann.

"Itu benar-benar waktu yang rumit, terutama untuk istri saya, karena saya membangunkannya pada pukul 03.00 untuk berbicara dengannya," Griezmann menambahkan. (sry/bac)