FOTO: Prancis vs Uruguay Laga Spesial Griezmann

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 11:19 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga persahabatan timnas Prancis vs Uruguay merupakan pertandingan spesial yang kembali dilakoni penyerang Athletico Madrid Antoine Griezmann.

Setelah timnas Prancis bersua Uruguay perempat final Piala Dunia 2018, Les Bleus kembali melawan La Celeste pada laga persahabatan di Stade de France, Selasa (20/11) waktu setempat. (REUTERS/Benoit Tessier)
Laga menghadapi timnas Uruguay selalu spesial bagi penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann. (REUTERS/Charles Platiau)
Uruguay disebut Antoine Griezmann sebagai negara keduanya setelah Prancis. Ia merasa kariernya sebagai pesepakbola hebat karena hasil didikan mantan pemain Timnas Uruguay, Martin Lasarte. (REUTERS/Benoit Tessier)
Griezmann dan Bruno Mendez terlibat duel sengit perebutan bola. Meski respek dengan Uruguay, Griezmann berusaha menunjukkan permainan sengit lawan La Celeste. (REUTERS/Benoit Tessier)
Antoine Griezmann berusaha membantu rekan setimnya, Kylian Mbappe, yang mengalami cedera bahu. Mbappe akhirnya ditarik ke luar dan digantikan dengan Florian Thauvin pada menit ke-36. (REUTERS/Charles Platiau)
Griezmann berkontribusi hadiah penalti yang didapatkan Prancis pada menit ke-51 setelah tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti mengenai tangan Bruno Mendes. Ia memakai sepatu dengan bendera Prancis di kiri dan Uruguay di kanan. (REUTERS/Charles Platiau
Olivier Giroud berterima kasih kepada Antoine Griezmann yang membuat Prancis mendapat hadiah penalti ke gawang Uruguay. Giroud sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-52. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Griezmann ditarik ke luar oleh juru taktik tim, Didier Deschamps, pada menit ke-90 dan digantikan Moussa Sissoko. Les Bleus menang 1-0 atas timnas Uruguay pada laga persahabatan tersebut. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)