Cetak Gol Perdana di Argentina, Icardi Puas Penantian Usai

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 16:40 WIB
Cetak Gol Perdana di Argentina, Icardi Puas Penantian Usai Mauri Icardi merasa puas masa penantiannya berakhir usai cetak gol untuk timnas Argentina. (REUTERS/Marcelo Ruiz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mencetak gol perdana untuk timnas Argentina sekaligus membantu tim itu menang atas Meksiko 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Malvinas, Selasa (21/11).

Icardi mampu mencetak gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Ia sukses menuntaskan umpan dari Erik Lamela. La Albiceleste menambah keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-87 melalui gol Paulo Dybala.

Icardi sendiri mengungkapkan kepuasan usai mencetak gol dan merasa penantiannya telah usai.


Cetak Gol Perdana di Argentina, Icardi Puas Penantian UsaiMauro Icardi mencetak gol cepat untuk Argentina ke gawang Meksiko. (REUTERS/Marcelo Ruiz)
"Gol tersebut merupakan sesuatu yang amat saya rindukan. Beruntung hal itu bisa terwujud. Saya sangat senang dan antusias."

"Kami sering membicarakannya. Sebagai seorang penyerang, tak mencetak gol adalah hal yang amat buruk. Saya berharap bisa melanjutkannya," ujar Icardi kepada RyC Sports.

Pemain La Beneamata itu menjadi pilihan Lionel Scaloni setelah Lionel Messi masih enggan bergabung di timnas Argentina setelah gagal di Piala Dunia 2018.

Sempat beredar kabar bahwa selama ada Messi di skuat La Albiceleste, Icardi tak akan dipanggil. Bahkan dirumorkan La Pulga yang meminta pelatih agar tak memanggil kekasih dari model sekaligus agen Wanda Narra.

"Saya sangat senang terlepas dari gol atas apa yang telah kami lakukan dalam enam laga terakhir. Kami telah memberikan yang terbaik untuk bisa berkembang. Sangat bahagia bisa menutup akhir tahun dengan kemenangan."

"Kami sangat senang atas segala sesuatu yang sudah dilakukan pelatih dan staf pelatih, maka kepemimpinan yang akan menentukan hasilnya," terang Icardi. (bac/jun)