Dukungan Grab di Laga Penentuan Timnas Indonesia di Piala AFF

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 14:08 WIB
Dukungan Grab di Laga Penentuan Timnas Indonesia di Piala AFF Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina untuk memperebutkan satu tiket lolos fase grup Piala AFF. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Upaya Timnas Indonesia untuk lolos dari fase grup Piala AFF 2018 mendapat dukungan penuh dari Grab. Perusahaan penyedia transportasi online itu memang sponsor resmi Merah Putih dan berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pendukung Timnas.

Salah satunya dalam laga melawan Filipina yang akan digelar pada Minggu (25/11) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Grab akan memberikan kemudahan akses bagi para penonton untuk menyaksikan pertandingan yaitu dengan menyediakan lokasi penjemputan dan penurunan penumpang di Stadion GBK. Grab juga menyelenggarakan GrabFood mini festival.


Tak hanya itu, Grab akan memudahkan pembelian tiket oleh penonton melalui aplikasi dalam Grab special ticketing gate. Fasilitas ini guna memanjakan para pendukung Timnas Indonesia yang akan memberikan dukungan semangat.

Direktur Pemasaran Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengakui pihak Grab ingin berpartisipasi dengan mengajak masyarakat mendukung Timnas agar para pemain dapat memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

"Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favorit serta timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat," ujar Mediko, pada pertengahan Oktober lalu.

"Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat kemenangan guna menudukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepakbola bergengsi tersebut," ujarnya.

Grab juga menyediakan tiket pertandingan laga di beberapa daerah Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Palembang, dan Balikpapan agar pendukung dari daerah di luar Jakarta dapat tetap menyaksikan pertandingan Timnas. Namun, tiket pertandingan ini hanya bisa didapatkan dengan cara memiliki jumlah perjalanan terbanyak bersama Grab.

Penonton dari luar Jakarta juga masih bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Grab mengadakan acara Nobar (nonton bareng) laga Timnas di berbagai kota seperti Medan, Bandung, Surabaya dan kota lainnya. Semua dukungan dari Grab ini, diharapkan mampu meningkatkan dukungan untuk Timpas Indonesia sehingga mengharumkan Merah Putih di kancah Internasional.

(and/vws)