CNN Indonesia Sukses Juara Turnamen Futsal OJK

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 25/11/2018 16:32 WIB
CNN Indonesia Sukses Juara Turnamen Futsal OJK Tim Futsal CNN Indonesia berhasil menjuarai turnamen yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).(CNN TV/Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- CNN Indonesia menjuarai turnamen futsal antar-media 2018 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan mengalahkan MNC Group di final dengan skor 3-1.

Sementara itu, juara tiga diraih oleh Okezone yang mengalahkan Kompas TV melalui adu penalti di laga perebutan juara ke-3.

Turnamen yang digelar di Grand Futsal kuningan (24/11) ini diikuti oleh CNN Indonesia, Kompas TV, Metro TV, MNC Group, Okezone, Bisnis Indonesia, Republika, RTV, Warta Kota, Berita Satu, Tempo, Rakyat Merdeka, Elshinta, Vivanews, Sindo dan Media Indonesia.


Di laga pertama, tim CNN Indonesia yang diperkuat Pradana (Kiper), Aji, Ikhlas, Arief, Fred, Egy, Ausirio, Andri, Diego, dan Fikri, berhasil mengalahkan Media Indonesia dengan skor 6-0.

Sementara di laga kedua, CNN Indonesia yang memainkan laga dengan tempo tinggi sukses mengakhiri perjuangan RTV dengan skor 3-2.

Pada laga semifinal, CNN Indonesia berhadapan dengan Kompas TV, yang sebelumnya menekuk Metro TV lewat drama adu penalti.

Kedua tim bermain hati-hati sambil mencari peluang untuk menghasilkan angka terlebih dahulu. Tim CNN Indonesia yang dimotori oleh Andri berhasil mengalahkan Kompas TV dengan skor 3-2, dan membawa CNN Indonesia menuju final.

Di partai puncak, CNN Indonesia yang memulai laga dengan tempo lambat sempat kebobolan terlebih dahulu melalui skema kick-in MNC GROUP.

Tim kemudian merotasi beberapa pemain untuk mengejar ketertinggalan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Andri melalu skema permainan yang ciamik.

Penampilan cemerlang penjaga gawang MNC Group membuat CNN Indonesia sedikit kesulitan menciptakan gol-gol berikutnya. Akan tetapi, kegigihan dan semangat tinggi para pemain membuat mereka berhasil menciptakan dua gol lagi melalui Andri dan Fikri di menit-menit akhir pertandingan.

Selamat untuk tim futsal CNN Indonesia!

(vws)


ARTIKEL TERKAIT