Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Valencia di Liga Champions

CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 14:30 WIB
Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Valencia di Liga Champions Jadwal siaran langsung Juventus vs Valencia di Liga Champions 2018/2019. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel panas antara Juventus melawan Valencia bakal tersaji di Liga Champions 2018/2019 Grup H pekan kelima, di Stadion Allianz, Rabu (28/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung laga Juventus vs Valencia.

Kick-off pertandingan Juventus vs Valencia di Stadion Allianz, akan digelar Rabu (28/11) dini hari mulai pukul 03.00 WIB dan disiarkan televisi nasional RCTI.

Bermain sebagai tuan rumah, La Vecchia Signora mengusung misi wajib menang demi memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 keluar sebagai pemuncak klasemen grup H.


Sebelumnya, Juventus telah bertemu dengan Valencia pada awal fase grup. Meski sempat bermain dengan 10 pemain, 'Si Nyonya Tua' berhasil unggul dua gol atas Valencia.

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Valencia di Liga ChampionsJuventus menang 2-0 atas Valencia pada leg pertama Grup H Liga Champions 2018/2019. (REUTERS/Heino Kalis)
Pada laga pertama kontra Valencia, Ronaldo mendapat kartu merah usai terlibat kontak fisik dengan Jeison Murillo. Laga ini tentu menjadi ajang pembalasan dendam oleh pemain berjuluk CR7 ini. Ditambah lagi, tentu lini serang Juventus akan semakin tajam dengan diturunkannya Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menemani CR7 menggedor pertahanan lawan.

Jika pada laga ini kubu Valencia gagal meraih kemenangan, kans Los Che bakal tertutuo melaju ke babak 16 besar dan meloloskan Juventus dan Manchester United ke babak selanjutnya dari klasemen Grup H.

Massimiliano Allegri sendiri enggan meremehkan Valencia. Dirinya mengakui Los Che bukan lawan yang mudah.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan melawan Valencia dan tetap kokoh di puncak klasemen Grup H. Mereka tentu akan melakukan apapun untuk meraih kemenangan. Kami tidak seharusnya melempem seperti saat melawan Manchester United," ucap Allegri.

Sementara Allegri sendiri tidak yakin Juventus akan juara Liga Champions musim ini. Dirinya meyakini, Barcelona yang akan menjadi kampiun liga elite antarklub Benua Eropa.

"Ada banyak harapan juara di sekeliling kami karena kehadiran Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan gelar Liga Champions beberapa kali." ucapnya Allegri .

Saat ini, Juventus berada diperingkat pertama klasemen Grup H Liga Champions 2018/2019 dengan jumlah koleksi sembilan poin. Jika meraih kemenangan, hasil pertandingan ini akan mengukuhkan Juventus keluar sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Eropa 2018/2019:

Juventus vs Valencia/02.45 WIB/RCTI (dre/nva)