Jadwal Siaran Langsung PSG vs Liverpool di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 28/11/2018 06:41 WIB
Jadwal Siaran Langsung PSG vs Liverpool di Liga Champions Liverpool meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dalam pertemuan pertama kedua klub di fase grup Liga Champions musim ini. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan krusial akan tersaji antara Paris Saint-Germain melawan Liverpool dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2018/2019 di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11) dini hari waktu Indonesia barat. Berikut jadwal siaran langsung laga PSG vs Liverpool.

Laga PSG menjamu Liverpool pada Kamis dini hari akan disiarkan langsung mulai pukul 03.00 WIB di stasiun televisi RCTI.

Duel ini penting bagi kedua tim. Selain karena PSG dan Liverpool sama-sama klub besar Eropa, pertandingan ini bisa menentukan nasib keduanya di Liga Champions 2018/2019.


Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi enam poin, atau kalah head to head dengan Napoli dengan jumlah poin yang sama.

Sedangkan PSG berada di peringkat ketiga dengan memiliki lima poin. Untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak gugur kedua tim tidak boleh menelan kekalahan dalam pertemuan kali ini.

Neymar mengalami cedera paha kanan pada laga internasional.Neymar mengalami cedera paha kanan pada laga internasional. (REUTERS/Christian Hartmann)
Hanya saja, PSG yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin malu di depan publiknya sendiri dengan gagal meraih tiga poin di kandang.

Dengan tertinggal satu poin dari para pesaingnya di klasemen Grup C, tiga angka sangat dibutuhkan tim asuhan Thomas Tuchel ini.

Dalam kondisi genting seperti saat ini, klub ibu kota Prancis itu bisa saja tampil tanpa Neymar dan Kylian Mbappe yang belum pulih dari cedera. Sementara Liverpool siap memainkan skuat terbaik, termasuk Joe Gomez yang dikabarkan sudah bisa tampil.

Pertandingan nanti merupakan pertemuan keempat kedua tim semua ajang. Dari tiga pertandingan sebelumnya Liverpool sukses mengoleksi dua kemenanga sedangkan PSG hanya sekali menang.

Jadwal Siaran Langsung PSG vs Liverpool di Liga Champions:

Paris Saint-Germain vs Liverpool/Liga Champions/03.00 WIB/RCTI (sry/nva)