Neymar Pilih Main Game Online daripada Hadiri Ballon d'Or

CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 08:16 WIB
Neymar Pilih Main Game Online daripada Hadiri Ballon d'Or Neymar absen di acara Ballon d'Or 2018. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint Germain Neymar memilih untuk mengisi waktu luang bermain COD (Call on Duty) bersama rekan setimnya ketimbang menghadiri malam penghargaan Ballon d'Or 2018 di Paris, Senin (3/12).

Neymar tampaknya sadar tidak akan berada di posisi tiga besar seperti yang diraihnya tahun lalu ketika Cristiano Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik sementara Lionel Messi runner up.

Kali ini, Neymar harus puas menempati posisi ke-12 dalam daftar penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or 2018. Bintang asal Brasil itu bahkan berada di bawah gelandang jangkar Chelsea, N'Golo Kante.


Sadar tak akan meraih penghargaan terbaik tahun ini, Nemar memilih untuk tidak hadir di Paris. Bleacherreport melaporkan, mantan pemain Barcelona tersebut malah sibuk bermain game online bersama rekan setimnya di PSG.

[Gambas:Instagram]

Neymar tampak sedang menikmati permainan COD (Call on Duty) yang sedang populer di kalangan pencinta game. Permainan perang-perangan ini bisa dimainkan di PS4, Xbox, PC, dan Nintendo Switch.

Neymar tampak menikmati permainan game online bersama dengan dua rekan setimnya di PSG, Marquinhos dan Thiago Silva. Ia memilih absen menghadiri malam penganugerahan Ballon d'Or yang digelar di Paris.

Kendati tampil memukau secara individu, Neymar tak mampu mempersembahkan gelar prestisius untuk PSG dan timnas Brasil. Ia tak sanggup membawa PSG berjaya di Eropa dan hanya mampu mengantar Brasil ke perempat final Piala Dunia 2018.

Banyak pihak menilai, Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang bisa melewati kejayaan Ronaldo dan Messi. Namun, penyerang 26 tahun itu tampaknya harus menunggu beberapa tahun lagi untuk mencapainya. (jun/jun)