FOTO: Manchester City Cetak Rekor di Pekan ke-15 Liga Inggris

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 05/12/2018 12:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City mencetak rekor tak terkalahkan di pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019 usai kalahkan Watford 2-1 di Stadion Vicarrage Road, Selasa (4/12).

Watford sempat membuat Manchester City kesulitan mencetak gol dan kerepotan menghadapi serangan tuan rumah. (REUTERS/David Klein)
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus selalu dijaga ketat pemain Watford, termasuk oleh Craig Cathcart. (REUTERS/David Klein EDITORIAL)
Gelandang Manchester City David Silva mencoba melewati Watford Kiko Femenia. Silva digantikan oleh Ilkay Guendogan pada menit ke-73. (REUTERS/David Klein)
Striker Watford Troy Deeney dikepung para pemain Manchester City. Meski bermain di kandang, Watford kalah dominan dari tim tamu. (Reuters/Andrew Boyers)
Penyerang Manchester City Leroy Sane berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40 dengan mencetak gol ke gawang Watford. Kiper Watford, Ben Foster terkecoh sehingga bola bersarang ke gawangnya. (REUTERS/David Klein)
Para pemain Man City merayakan gol yang dicetak Leroy Sane. Penyerang tersebut sudah mencetak lima gol untuk The Citizens di Liga Primer Inggris musim ini. (Reuters/Andrew Boyers)
Riyad Mahrez menggandakan skor untuk Man City 2-0 atas Watford pada menit ke-51. (Reuters/Andrew Boyers)
Selebrasi Riyad Mahrez usai mencetak gol. Ia total sudah mencetak enam gol ke gawang Watford atau terbanyak dibandingkan para pemain Man City lainnya. (Reuters/Andrew Boyers)
Gelandang Watford Abdoulaye Doucoure mencetak gol memperkecil ketinggalan jadi 1-2 memanfaatkan kemelut di pertahanan Watford. (REUTERS/David Klein)
Man City mencatat rekor fantastis dengan tiga kali meraih kemenangan beruntun dalam 15 laga di Liga Primer Inggris. (REUTERS/David Klein)