Meme Kocak Fellaini Jambak Rambut Kribo Gelandang Arsenal

CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 11:25 WIB
Meme Kocak Fellaini Jambak Rambut Kribo Gelandang Arsenal Aksi Marouane Fellaini menjambak rambut gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, mendapat respon dari netizen. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United Marouane Fellaini kembali menjadi sasaran netizen, kali ini karena aksinya menjambak rambut gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi mengundang komentar-komentar kocak publik dunia maya.

Pada laga antara Man Utd vs Arsenal yang berakhir imbang 2-2 itu pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Fellaini tampak menarik rambut Guendouzi.

Tepatnya pada menit ke-87, pemain Timnas Belgia itu mencoba mencegah pergerakan pemain Timnas Prancis U-21 tersebut. Guendouzi berhasil melewati Fellaini, spontan pemain yang baru saja mencukur habis rambut kribonya itu menarik rambut pemain lawannya tersebut hingga terjatuh.


Sontak, aksi Fellaini yang terekam kamera tersebut langsung mengundang cemoohan dan komentar-komentar kocak netizen.

Kebanyakan komentar menyoroti aksi jenggutan terhadap Guendouzi dengan gaya baru rambut Fellaini yang sudah tak lagi kribo.

"Ketika Anda merindukan rambut lama Anda," demikian salah satu cuitan dari netizen salah satu pemilik akun Twitter.

Begitu juga dengan pemilik akun Twitter lainnya yang berseloroh mengatakan bahwa Fellaini menyesal telah menjual rambut kribonya kepada Guendouzi.

Ada pula meme kocak salah satu akun Twitter yang mengunggah gif rambut seorang pria digigit anjing. "Saya rasa Fellaini iri dengan rambut Guendouzi," demikian tulis dalam Twitter.



Man Utd sendiri sempat 0-1 dari Arsenal melalui gol Shkodran Mustafi, kemudian disamakan ileh Anthony Martial. Pada babak kedua, tim arahan Jose Mourinho kembali tertinggal 1-2 lewat gol Alexandre Lacazette.

Jesse Lingard berhasil menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-86.

(bac/jun)