Neymar Tak Tutup Kemungkinan Bermain di Liga Inggris

CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 16:38 WIB
Neymar Tak Tutup Kemungkinan Bermain di Liga Inggris Neymar menyanjung kualitas pemain yang berada di Liga Primer Inggris. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang sepak bola Brasil yang sedang bermain di Paris Saint-Germain, Neymar, tak bisa menjawab kemungkinan merumput di Liga Primer Inggris dan hanya mengatakan kompetisi tersebut hanya diperuntukan bagi pemain-pemain terbaik.

Neymar kesulitan menjawab pertanyaan pemain Manchester City, Benjamin Mendy, mengenai kemungkinan bermain di Liga Primer seperti yang tercantum dalam akun Youtube mantan pemain Barcelona tersebut.

Setelah ditanya Mendy, Neymar hanya menjawab, "Itu adalah kompetisi yang besar, salah satu yang terbesar di dunia.


"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok tapi saya percaya semua pemain hebat, suatu saat, akan bermain di Liga Primer. Jika kamu berada di sana, saya harap kamu dapat menikmati bermain di Liga Primer karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik."

Selepas membela Santos di liga Brasil, Neymar sudah memperkuat dua klub besar Eropa masa kini, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Beberapa insiden yang melibatkan Neymar di PSG membuat kapten Brasil itu dikait-kaitkan dengan klub lain pada musim mendatang.

Neymar menjalani musim kedua bersama Paris Saint-Germain.Neymar menjalani musim kedua bersama Paris Saint-Germain. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Sementara dalam rekaman video yang sama juga terdapat pertanyaan dari David Beckham yang meminta Neymar bermain di klub Inter Miami yang dimiliki mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

"David, itu sudah terjadi! Saya akan datang ke Miami, kotamu, tim Anda," ujar Neymar menjawab permintaan Beckham.

Selain pertanyaan-pertanyaan mengenai karier, Neymar juga mendapat pertanyaan mengenai gaya rambut dari mantan rekan satu timnya Luis Suarez.

"Kenapa kamu suka berganti gaya rambut?" tanya Suarez singkat.

"Hey 'Gordo', saya tidak tahu. Saya selalu suka mengganti berbagai hal. Dan rambut adalah hal pertama yang menyenangkan untuk diperbarui. Dan saya tidak tahu mengapa saya suka bermain-main. Tapi saya tahu kamu suka itu. Saya sedikit lebih gila," kata Neymar sambil terkekeh. (nva/sry)